kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 117 Bab 117 (Halaman 1/5)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
“Saudari Ge Hui, bukankah ini terlalu berlebihan???”
Xiao Haizao merasa sedikit pusing melihat tas besar berisi pakaian itu.
“Tidak banyak, tidak banyak.”
Ge Hui menggelengkan kepalanya, dan berkata sambil tersenyum: “Jangan melihat tas besar itu seolah-olah berisi banyak pakaian, tapi tidak ada di sana.” Setelah berbicara, Ge Hui
membuka tas tas besar.
“Di dalamnya, selain baju, juga ada asesoris untuk tiap baju, sepatu dan kaus kaki…”
Setelah melihat tas itu berisi lebih dari sekedar baju, Xiaohaizao menghela nafas lega.
Dia mengira tas-tas ini penuh dengan pakaian.
“Ran Ran, lingkungan halamanmu benar-benar bagus, jadi kami mengambil semua foto di halamanmu kali ini.”
Mendengar Ge Hui memuji halamannya, Xiao Haizao berkata sambil tersenyum.
“Saudari Ge Hui, jika kamu suka, kamu juga bisa datang ke ibu kota untuk membeli halaman.”
Xiao Haizao tahu dari keponakannya yang tidak biasa bahwa halaman di ibu kota sangat berharga, dan kamu pasti tidak akan kehilangan uang jika membelinya mereka. .
Benar saja, setelah mendengar apa yang dikatakan Xiao Haizao, Xia Haiyan juga setuju.
"Ya, Kak Ge Hui, lagipula, kamu punya uang cadangan sekarang, kenapa kamu tidak datang ke ibu kota untuk membeli rumah pekarangan, lagipula kamu akan sering datang ke ibu kota untuk memotret bibi kecilku di masa depan. Ini juga lebih nyaman, dan lebih murah daripada tinggal di hotel."
Mendengar kedua gadis kecil itu, Xiaohaizao dan Xia Haiyan, mengatakan itu, Ge Hui juga merasa sedikit terharu.
Lagipula, halaman rumah di ibu kota sepertinya tidak terlalu mahal, setidaknya dengan harga yang terjangkau.
“Tidak apa-apa, aku akan memikirkannya.”
Setelah berbicara, Ge Hui dengan cepat mengambil rumput laut kecil itu dan pergi ke kamar untuk berganti pakaian.
Lagi pula, tidak peduli seberapa bagus halaman rumahnya, tujuan terpenting dari kunjungannya hari ini adalah untuk mengambil foto model untuk Xiao Haizao!
Anda harus tahu bahwa sejak pelatihan militer bermain rumput laut kecil, dia tidak memotret baju baru di toko.
Awalnya dia tidak mengira ada apa-apa, yaitu tidak ada foto model yang diambil oleh Xiao Haizao, tapi baju barunya semuanya indah.
Akibatnya, Ge Hui segera ditampar oleh kenyataan!
Dia tidak pernah menyangka foto model Xiaohaizao begitu menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...