bab 32

1K 84 2
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 32 Bab 32 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Bibi kecil, kamu benar-benar belum pernah belajar mengenali karakter dari orang lain sebelumnya, kan?"

    Setelah mengajarkan seratus karakter sekaligus, bibi kecilku tidak hanya mempelajarinya secara sekilas, tetapi juga menggunakan pinyin untuk mempelajari hal-hal lain dengan analogi kata.

    Kemampuan belajar yang begitu kuat hanya mengejutkan Xia Yu, seorang siswa top.

    Dia mengerti bahwa meskipun bibi kecilnya bukan anak sungguhan, tidak peduli seberapa kuat kemampuan pemahamannya, tidak mungkin dia belajar begitu cepat!

    Bahkan ketika dia belajar membaca dengan guru di sekolah, dia tidak belajar begitu cepat.

    Jadi, bibi kecilnya memiliki tingkat melek huruf dasar atau... jenius!

    "Ah? Tidak."

    Xiao Haizao menggelengkan kepalanya dengan kosong. Pemilik aslinya benar-benar tidak belajar membaca dari orang lain, dan dia adalah peri bunga kecil yang bersembunyi di Danau Yunding Tianshan dan biasanya merupakan teman burung seperti Gu Gu. Obrolan dengan dia, bagaimana bisa ada sesuatu untuk mengajarinya membaca.

    Melihat jawaban Xiao Haizao, Xia Yu menekan keterkejutan di hatinya, dan mengajarinya esai Tiongkok klasik yang lebih sulit untuk diucapkan dan ditulis dalam hati oleh bibi kecilnya.

    Namun, yang tidak dia duga adalah dia hanya mengajari bibi kecilnya sekali saja bahasa Mandarin klasik yang tidak jelas dan sulit, yang tidak dia duga adalah bibi kecilnya masih mempelajarinya!

    Dia tidak hanya melafalkannya dengan lancar, tetapi dia juga menulisnya dengan diam-diam tanpa salah ketik!

    Meskipun tulisan tangan bibi kecilnya tidak terlalu indah, tetapi semuanya benar!

    "Bibi kecil, jadi ... kamu jenius!"

    Xiao Haizao, yang awalnya malu karena tulisan tangannya agak jelek, tertegun saat Xia Yu membentaknya seperti ini.

    "Hah? Jenius apa?"

    Apa itu?

    Xiao Haizao memandang Xia Yu dengan tatapan kosong, tidak mengerti mengapa wajah Xia Yu begitu bersemangat.

    "Bibi kecil, jenius berarti kamu pintar! Lebih pintar dari kebanyakan orang di dunia ini!"

    Xia Yu menatap bibi kecilnya dengan penuh semangat, merasa sangat bersemangat.

    Saya tidak berharap bibi kecilnya begitu kuat!

    Namun, Xia Yu merasa sangat marah ketika dia berpikir bahwa bibi kecil yang cerdas dan berbakat dari keluarga mereka ditunda oleh keluarga Lin selama bertahun-tahun tanpa pergi ke sekolah dan buta huruf!

    "Ya? Aku, apakah aku sangat pintar?"

    Mata Xiao Haizao melebar sedikit bingung dengan pujian Xia Yu, dan wajahnya penuh kebingungan.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang