buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babBab selanjutnyasimpan bookmark
Bab 177 Bab 177
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Ye Qian berpikir bahwa dia akan bertemu dengan pahlawan novel itu berkali-kali, tetapi satu-satunya hal yang tidak dia duga adalah bahwa mereka akan bertemu dengan cara yang begitu buruk.
Melihat Lu Junya tersenyum dan mengatakan bahwa dia telah mengundang sepupunya Lu Jingchen untuk menonton kompetisi promosi kontes kecantikan, dan mengatakan bahwa dia memperkenalkan teman yang begitu baik kepadanya, Ye Qian merasa bahwa giginya sedikit sakit.
Namun, percuma jika dia memprotes sekarang, lagipula... orang-orang sudah datang dan duduk di auditorium di bawah panggung.
Ya, kali ini untuk kompetisi promosi kontes kecantikan, ada penonton di bawah panggung pertunjukan.
Dapat dikatakan bahwa setelah kompetisi pendahuluan, jumlah kontestan kecantikan tiba-tiba berkurang, dan tiket kursi penonton akan dijual di tempat kompetisi agar orang-orang dapat menonton kontes kecantikan.
Ye Qian melihat kerumunan di bawah panggung, meskipun dia tidak bisa melihat di mana Lu Jingchen berada, dia masih memiliki firasat di dalam hatinya, yaitu ... pria itu pasti datang untuk melihat Xiao Haizao.
Meskipun Lu Yunya mengatakan bahwa sepupunya diundang olehnya dan bertemu dengannya.
Namun, dia berani mengatakan bahwa meski tanpa undangan Lu Junya, pahlawan novel itu pasti akan datang ke kontes kecantikan.
Memikirkan hal ini, Ye Qian menggertakkan giginya dengan keras, dia tidak mengerti mengapa setiap kali rencananya direncanakan dengan baik, Xiaohaizao selalu melompat keluar untuk menentangnya.
Tepat ketika Ye Qian sedang berpikir tentang bagaimana menghadapi Xiaohaizao dan memutuskan pernikahan antara Xiaohaizao dan pahlawan novel Lu Jingchen, dia mendengar seruan dari orang-orang di sekitarnya, dan semburan seruan berisi Dengan keterkejutan dan keterkejutan.
Dan ketika Ye Qian sadar kembali, dia mengerti mengapa orang-orang di sekitarnya membuat seruan seperti itu.
Alasannya sangat sederhana, hanya karena pakaian penjahit Xia Haiyan untuk semua orang begitu indah!
"Ya Tuhan! Sangat indah! Bahkan lebih baik dari yang kukira!"
"Toko pakaian Xia Anran terlalu teliti! Kostum yang begitu bagus terlihat jauh lebih baik daripada yang saya siapkan sebelumnya!"
"Sekarang semuanya, jangan bicara omong kosong, mengatakan bahwa Xia Anran adalah juara default. Jika dia benar-benar juara default, bagaimana kalau memberi kita kostum yang begitu rumit untuk kompetisi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...