kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 109 Bab 109 (Halaman 1/4)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
“Selamat tinggal, Kakak Lu!”
Segera mobil itu tiba di Universitas Ibu Kota, dan setelah Xiao Haizao keluar dari mobil, dia melambaikan tangan kepada Lu Zheng sambil tersenyum.
Lu Zheng memperhatikan Xiao Haizao memasuki sekolah dengan aman, dan dia pergi ketika dia tidak bisa lagi melihat Xiao Haizao.
Merasakan angin malam yang sejuk dan mendengarkan suara serangga, Xiaohaizao berjalan menuju asrama 304 dengan suasana hati yang baik.
Namun, ketika dia berjalan menuju asrama 304, dia dengan tajam memperhatikan bahwa sepertinya ada seseorang yang mengikutinya di belakangnya.
Nyatanya, dalam waktu singkat setelah masuk sekolah, dia merasa sepertinya ada seseorang yang mengikuti di belakangnya.
Namun, karena menurutnya pihak lain juga harus menjadi siswa yang kembali, dia tidak peduli.
Namun semakin dia berjalan, rumput laut kecil itu semakin merasa ada yang tidak beres.
Jadi dia menggunakan kemampuannya untuk bertanya pada teman tanamannya, dan mendapatkan satu, dan orang di belakang memang menatapnya.
Hanya saja setelah mendengar bahwa pihak lain hanyalah seorang gadis yang tidak memiliki kekuatan untuk menahan seekor ayam, Xiao Haizao tidak peduli lagi.
Di satu sisi, pihak lain mungkin hanya ingin kembali ke asrama putri seperti dia, tidak aneh jika semua orang menempuh jalan yang sama.
Di sisi lain, jika dia benar-benar diikuti oleh orang jahat, sulit untuk mengatakan siapa yang tidak beruntung!
Jadi Xiaohaizao segera santai, dan tidak berhenti untuk melihat kembali gadis yang mengikutinya.
Tidak sampai gadis itu mengikutinya sampai ke asrama perempuan, dan juga memasuki asrama 304 bersamanya, Xiao Haizao terlambat menyadari bahwa gadis yang mengikutinya sebenarnya ... dari asrama mereka. teman sekamar terakhir!
Setelah Xiao Haizao kembali ke asrama 304, dia menemukan bahwa semua teman di asrama telah tiba, dan hanya dia yang tersisa.
“Ran Ran, ayo, coba tiramisu yang kubawa dari rumah, ini makanan penutup Italia!”
Sheng Baozhu melihat rumput laut kecil itu kembali, dan segera mengeluarkan makanan penutup yang dibawanya dari rumah.
Teman-teman di asrama 304 sangat penasaran ketika mendengar Sheng Baozhu mengatakan bahwa itu adalah makanan penutup Italia.
Bagaimanapun, ini adalah makanan penutup asing.
Jadi semua orang berkerumun bersama dan menyaksikan Sheng Baozhu membuka kotak kemasan indah yang dibawanya, dan segera sebuah kue bundar yang dilapisi dengan lapisan bubuk coklat dan putih susu di bawahnya muncul di depan mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Roman d'amourBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...