bab 39

986 71 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 39 Bab 39 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Karena berita bahwa Xia Junfeng akan kembali, seluruh keluarga Xia berseri-seri.

    Mereka berpikir, jika Xia Junfeng kembali, maka pernikahan dan perceraian akan lebih lancar, mereka mungkin bisa menceraikan pernikahan tanpa mencari bukti apapun!

    “Saya tidak tahu kapan cucu saya akan kembali.”

    Mendengarkan kata-kata Wang Guihua, He Liqin berkata sambil tersenyum.

    "Segera datang. Ketika dia menulis kepada saya terakhir kali, dia mengatakan bahwa dia akan kembali dari liburan setelah menyelesaikan misi. Saya rasa itu tidak akan terlalu lama. "

    Ketika menulis surat itu, He Liqin ingat bahwa putra sulungnya Dan hadiah terbungkus yang dikirim oleh Little Seaweed sejumlah besar suguhan!

    "Ngomong-ngomong, Xiaofeng mengirim kembali banyak makanan lezat untuk bibi kecilnya ketika dia menulis surat terakhir kali! Dia bilang itu semua untuk bibi kecilnya! "

    Mendengar apa yang dikatakan He Liqin, wajah Wang Guihua Senyum semakin dalam.     "Cucu tertua saya adalah yang paling masuk akal. Pria ini memberikan hadiah kepada bibi kecilnya

    sebelum dia kembali. Anak yang baik. "     Dan setelah dia mengetahui dari He Liqin makanan apa yang diberikan oleh keponakan tertuanya, kesukaannya terhadap Xia Junfeng meningkat dalam garis lurus.     “Kakak ipar kedua dan ipar kedua, makanan lezat apa yang dikirim keponakan tertuaku!”     Melihat mata cerah Xiao Haizao menatapnya, He Liqin menggelengkan kepalanya dengan geli.     "Keponakan tertuamu, dia mengirimimu banyak daging kaleng dari tentara, dan menukar susu bubuk manis dengan rekan-rekannya, juga toffee kelinci putih ..."     Mendengarkan ini, sudah cukup Itu membuat rumput laut kecil lapar.     Dan kemudian, cokelat dan kue yang disebutkan He Liqin membuat Xiaohaizao ingin membawa pulang semua makanan ringan ini sekarang.













    "Petugas di pasukan Xiaofeng tampaknya adalah orang yang baik. Setelah mengetahui bahwa Xiaofeng memiliki seorang bibi kecil yang baru ditemukan, dia juga memberikan hadiah kepada adik perempuan kami. Dan hadiah ini sangat berharga ..."

    Listen When He Liqin mengatakan itu, keluarga Xia menjadi sedikit penasaran.

    "Hadiah macam apa itu?"

    "Ini produk valuta asing. Kotaknya dikemas dengan sangat indah. Kata-kata di kotak itu dalam bahasa asing yang tidak bisa kami mengerti. Lagi pula, kelihatannya sangat mahal."

    Mendengar apa yang dikatakan He Liqin, keluarga Xia Mereka semua membuka mulut, terutama setelah anak ketiga dari keluarga Xia yang telah melihat beberapa dunia memberikan pengenalan singkat tentang komoditas valuta asing, mereka semua sangat terkejut hingga rahang mereka hampir jatuh.

    “Ah, produk devisa? Lalu petugas ini benar-benar dermawan. Tidak mudah bagi orang untuk memiliki sertifikat devisa. Kami orang biasa bahkan tidak membeli produk devisa, bahkan pergi ke toko yang menjual produk devisa. semuanya tidak memenuhi syarat."     Xia Jianhua berkata dengan emosi desas-desus yang dia dengar dari teman-temannya, "Tidak peduli apa produk valuta asing itu, selama itu adalah produk asing, harganya akan beberapa kali lebih tinggi jika Anda menjualnya . Berapa kali! Produk asing langka!"     "Yo! Produk valuta asing ini sangat berharga! Petugas Xiaofeng itu benar-benar murah hati! Satu tembakan adalah dua produk valuta asing. Berapa biaya untuk menjualnya di luar? Oh!"     Pada saat ini, Xia Jianhua juga menjadi tertarik dengan produk valuta asing yang dibicarakan oleh kakak ipar keduanya.     "Kakak Ipar Kedua, mata uang asing apa yang merupakan hadiah dari Kepala Xiaofeng? Coba saya lihat berapa nilainya. "     "Ini sekotak coklat dan sekaleng kue. Lihat bentuk di bungkusnya, kelihatannya sangat enak." Makan, ini camilan kecil yang disukai anak-anak dan wanita."     He Liqin berkata sambil tersenyum, ketika berbicara tentang petugas Xia Junfeng, dia memuji dalam hatinya lagi, petugas putra sulungnya benar-benar seorang orang yang baik!













Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang