bab 157 [on going]

377 24 11
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 157 Bab 157

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuBab selanjutnya

    Rencana Ye Qian awalnya untuk mengunci Lin Sifei dan Fan Mingyang sepenuhnya.Lagipula, di plot aslinya, keluarga Fan Mingyang berpikir bahwa keluarga Lin telah meninggalkan putri nakal Lin Sifei, dan setelah mereka mengabaikannya, mereka merasa bahwa Lin Sifei Fei adalah tidak berguna lagi baginya, jadi keluarga Fan Mingyang melemparkan Lin Sifei sampai mati.

    Pada akhirnya, Lin Sifei tidak tahan dengan penghinaan, dan karena Fan Mingyang tidak berpura-pura di depannya, dia mengerti bahwa Fan Mingyang tidak terlalu mencintainya. Keluarga terus menderita, jadi mereka menceraikan Fan Mingyang dengan putri mereka.

    Itu juga karena perceraian Lin Sifei sehingga dia mengenal pemimpin laki-laki generasi kedua dari x, dan kemudian menjalin hubungan ...

    Jadi, Ye Qian awalnya berpikir bahwa dia akan mencuci otak Fan Mingyang, membuat Fan Mingyang berpikir bahwa Lin keluarga Tidak mungkin meninggalkan putri Lin Sifei, dia masih akan mendapat untung dari Lin Sifei, bagaimanapun, selama Fan Mingyang tidak menceraikan Lin Sifei.

    Tapi yang tidak pernah dia duga adalah kekuatan plotnya terlalu besar, dan pada akhirnya, Lin Sifei tetap bercerai dalam pernikahan ini.

    Terlebih lagi, dia pergi setahun lebih awal dari plot aslinya...

    Wajah Ye Qian menjadi pucat setiap kali dia memikirkan hal ini.

    Terutama ketika dia menundukkan kepalanya dan melihat Fan Mingyang berlutut di depannya dengan satu lutut, melamarnya dengan penuh kasih sayang, dia merasa lebih jijik, seperti menelan Xiang Xiang.

    "..."

    Melihat ekspresi kasih sayang Fan Mingyang padanya, Lin Sifei mengatupkan bibirnya tanpa berkata-kata, berpikir sedikit tertekan.

    Sayangnya, itu semua karena pesonanya yang luar biasa, itulah mengapa Fan Mingyang menceraikan Lin Sifei dengan sangat tegas.

    Dan itu sangat lama sebelumnya.

    Sayangnya, jika dia tahu betapa menariknya dia, dia tidak akan dengan sengaja merayu Fan Mingyang.

    Sekarang seperti ini, bagaimana jika Lin Sifei, sang pahlawan wanita, mengenal protagonis pria generasi kedua sebelumnya ...

    Selama Ye Qian memikirkan hal ini, Ye Qian akan merasa pusing dan merasa sangat tidak bahagia.

    Namun, apa yang Ye Qian tidak pernah duga adalah bahwa bukan karena pesonanya yang berlebihan yang menyebabkan Fan Mingyang bercerai dengan tegas karena dia.

    Itu karena Wang Guihua dan Xiao Haizao terlalu mematikan, jadi Fan Mingyang tidak punya pilihan selain menceraikan Lin Sifei~!

    Ye Qian memiliki ekspresi kusut di wajahnya, seolah-olah dia takut dengan lamaran mendadak Fan Mingyang, dan tidak menanggapi Fan Mingyang untuk waktu yang lama.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang