buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 167 Bab 167
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
"Kalau tidak ... mari kita biarkan orang yang bertanggung jawab atas penataan dan tata rias siswa Xia Anran melakukan penataan untuk semua kontestan di kontes kecantikan kita."
Ketika saran ini dibuat, penanggung jawab kontes kecantikan terdiam.
Namun setelah dipikir-pikir, mereka merasa kelayakan operasi ini memang cukup besar, karena setiap saat bentuk dan riasan rumput laut kecil diakui modis dan cantik.
Dan yang terpenting, hari ini tim profesional dari Kota Hong Kong tidak bisa tidak memuji penampilan dan kostum Xiaohaizao yang cantik setelah melihat riasan Xiaohaizao, dan memiliki potensi besar untuk memenangkan kejuaraan.
Jadi ketika saran ini diajukan, penanggung jawab kontes kecantikan menyetujui saran tersebut setelah memikirkannya sebentar.
Lagi pula, melakukan ini tidak hanya akan meningkatkan estetika kontes kecantikan mereka, tetapi juga menambahkan lebih banyak sorotan, sehingga Xiaohaizao tidak menjadi satu-satunya yang memimpin kerumunan.
"Tapi siswa Xia Anran, apakah dia setuju ...?"
Tiba-tiba, seseorang menyadari masalah seperti itu, yaitu apakah rumput laut kecil akan setuju dengan idenya.
Lagi pula, karena mereka di sini untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan, mereka semua pasti ingin memenangkan kejuaraan.
Awalnya, dia bisa memenangkan kejuaraan dengan mantap tanpa melakukan apa-apa.
Sekarang, jika dia benar-benar berkontribusi pada tim penataannya, maka semua kontestan akan terlihat seperti dia, begitu cantik dan modis.
Meskipun itu belum tentu mengancamnya, itu masih agak berisiko baginya...
Memikirkan hal ini, semua orang ragu-ragu lagi.
"Kalau tidak... tanyakan saja."
Jika tidak, kontes kecantikan yang mereka selenggarakan benar-benar dapat diubah namanya menjadi "Peragaan Busana Xia Anran".
Jadi, setelah Xiao Haizao keluar dari ruang wawancara di tengah ekspresi puas dan kagum dari semua juri, dia dihentikan oleh staf kontes kecantikan sebelum dia sempat keluar dari babak penyisihan.
Kemudian dia bertemu dengan beberapa orang yang bertanggung jawab atas kontes kecantikan Yangcheng ini.
"Halo, Xia, kami mengundangmu ke sini kali ini karena kami memiliki sesuatu untuk ditanyakan padamu ..."
Penanggung jawab kontes kecantikan mengucapkan permintaan mereka dengan sedikit gentar.Faktanya, setelah mengatakannya, dia memiliki mentalitas bahwa Xiaohaizao mungkin menolaknya, dan merasa bahwa masalah ini kemungkinan besar tidak akan berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...