buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 172 Bab 172
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Dalam kontes kecantikan, ketika semua orang mengenakan rok yang indah dan Xiaohaizao adalah satu-satunya yang mengenakan celana panjang, dia akan menjadi eksistensi paling menarik di seluruh kompetisi.
Lagipula, dia sangat berbeda dengan kontestan lain yang memakai rok, apalagi Xiaohaizao memiliki wajah yang begitu cantik dan keterlaluan.
Oleh karena itu, dalam kompetisi pendahuluan tentang pertunjukan bakat ini, semua orang sangat penasaran dengan penampilan seperti apa yang akan dibawakan rumput laut kecil itu.
Namun, jawaban yang diam-diam ditebak oleh semua orang di dalam hati mereka salah, dan yang tidak terpikirkan oleh siapa pun adalah--
Gadis tercantik dan terlemah di antara semua kontestan membawakan pertunjukan seni bela diri! ! !
Ketika Xiao Haizao membungkuk dengan sopan kepada beberapa juri dan menceritakan tentang pertunjukan bakat yang dibawakannya hari ini, semua penonton tercengang.
"Ah ??? Apa aku mendengarmu kan ??? Apa pertunjukan bakat Xia Anran untuk pertahanan diri ???"
"Apa itu bela diri??? Berkelahi???"
"Ah? Tidak mungkin, Xia Anran terlihat halus dan lembut, dan dia sepertinya bukan tipe orang yang tahu bagaimana membela diri ..."
"Aku merasa kekuatanku lebih kuat darinya. Pertunjukan bakatnya ... bukankah dia benar-benar bercanda ???"
...
Ketika semua orang mendengar teknik tinju bela diri apa yang akan dilakukan Xiaohaizao, mereka semua tercengang, dan semua orang berbisik tentang pertunjukan bakat 'luar biasa' Xiaohaizao.
Bagaimanapun, ini adalah kontes kecantikan, dan pertunjukan bakat semua orang, apa pun bentuknya, adalah untuk menunjukkan 'kecantikan' mereka.
Adapun pertahanan diri dan tinju ... Di mata para pemain ini, tampaknya mereka benar-benar tidak ada hubungannya dengan kecantikan! ! !
Namun, yang tidak mereka ketahui adalah bahwa metode tinju Xiao Haizao ditingkatkan berdasarkan Xia Haiyan, seorang pria masa depan dengan banyak ide dan pengetahuan.
Dan yang paling penting adalah Xiaohaizao mempelajari beberapa latihan dari Jiang Yuqiang, dan gerakannya sangat indah.
Tinju lembut, juga dikenal sebagai gaya tinju yang indah, bahkan lebih bertenaga dan indah.
Oleh karena itu, pertunjukan bakat Xiaohaizao pasti sangat indah, menghadirkan pesta visual bagi orang-orang.
Jadi, di bawah pandangan bingung orang lain, ketika musik murni Xia Haiyan yang dipilih khusus untuk Xiao Haizao dibunyikan, Xiao Haizao memulai penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...