bab 25-26

1K 97 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 25 Bab 25

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Segera, di bawah 'pengawalan' tanaman, Xiaohaizao menemukan keponakan yang belum pernah dia temui, Xia Haiyan.

    Pada saat ini, Xia Haiyan duduk pucat di lubang jebakan yang dibuat penduduk desa sebelum berburu, dan alasan wajahnya yang pucat bukan hanya rasa sakit karena jatuh ke dalam lubang yang dalam dan mematahkan kakinya, itu juga karena ... Pada saat ini, seekor ular berbisa menatapnya berputar-putar di atas lubang jebakan.

    Karena alasan inilah Xiaohaizao meninggalkan Wang Guihua, menyelinap pergi diam-diam dan bergegas ke sisi Xia Haiyan dengan kecepatan tercepat.

    Lagipula, teman tumbuhannya memberitahunya bahwa ular ini adalah ular berbisa, selama Xia Haiyan digigit olehnya, Xia Haiyan bisa mati.

    Itu sebabnya rumput laut kecil itu terburu-buru dan menggunakan gambar seperti itu di luar persepsi orang biasa untuk bergegas ...

    Ketika dia hendak mencapai sisi Xia Haiyan, rumput laut kecil itu meluncur turun dari pohon besar dengan bantuan tanaman merambat.

    Awalnya, dia mencoba menggunakan teman tumbuhan di dekat ular berbisa untuk mengalihkan perhatiannya, dan ingin membiarkannya berenang menjauh, tetapi dia tidak tahu mengapa ular berbisa itu begitu terobsesi dengan Xia Haiyan, hanya menatapnya, bukan pada semua Terkesan.

    Sayangnya, area di mana ular berbisa berada terlalu bersih oleh penduduk desa yang menggali lubang, dan tidak ada tanaman hijau di atasnya, jadi Xiaohaizao hanya bisa keluar secara pribadi untuk mengusir ular berbisa yang memusuhi Xia Haizao. .

    Berpura-pura berlari sepanjang jalan, dia mengambil sulur setebal dua ibu jari dan berjalan cepat menuju Xia Haiyan, tetapi menghindari ular berbisa yang mengkhawatirkan, jadi dia tidak bergerak.

    Pada saat ini, Xia Haiyan, yang ditatap oleh ular berbisa, sangat putus asa, dia benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan sangat sial.

    Jelas, saya pergi ke pegunungan untuk memetik beberapa jamur liar alami, untuk melihat apakah saya dapat menemukan beberapa bahan obat yang berharga, lagipula, itu tertulis di novel.

    Dia ingin belajar dari sebagian besar pahlawan wanita pada zaman itu, pertama-tama dapatkan beberapa barang dari pegunungan gratis dan jual di daerah, pertama dapatkan modal awal, lalu mulai bisnis.

    Tapi yang tidak saya duga adalah setelah dia memasuki gunung, dia tersesat dalam waktu singkat karena dia terlalu rakus.

    Tepat ketika dia sangat ingin menemukan jalan keluar dari gunung, dia secara tidak sengaja melangkah ke dalam lubang yang digali oleh penduduk desa untuk berburu. Untungnya, tidak ada senjata tajam di dalam lubang, kalau tidak dia akan jatuh ke dalamnya. Aku akan pergi untuk mati.

    Awalnya, Xia Haiyan berpikir bahwa dia sudah sangat sial, tetapi yang tidak dia duga adalah bahwa ada lebih banyak hal sial yang menunggunya.

    Dia menangis minta tolong di lubang yang dalam, mengharapkan seseorang untuk menemukannya yang jatuh ke dalam lubang, tetapi yang tidak dia duga adalah alih-alih memanggil seseorang, dia memanggil ular!

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang