bab 133-134

354 25 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 133 Bab 133 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Capital University akhirnya masuk 15 besar, dan hanya tiga orang yang mendapat tiket final, delapan orang asli akhirnya melewati beberapa pertandingan, dan hanya tersisa tiga orang.

    Tapi meski hanya tersisa tiga orang, jumlah ini masih luar biasa.

    Bagaimanapun, ini adalah kompetisi nasional, universitas top yang tak terhitung jumlahnya di seluruh negeri bersaing untuk 15 tempat ini, jadi Capital University menyumbang seperlima dari 15 tempat, yang sudah sangat kuat.

    Dan untuk Xiao Haizao, yang mampu masuk 15 besar sebagai mahasiswa baru di antara begitu banyak favorit surga, dia akan menjadi lebih terkenal di sekolah, dan bahkan lebih dicintai oleh guru sekolah dan profesor.

    Haizao kecil telah menjadi hewan peliharaan seluruh sekolah, semua orang mengenalnya, dan setelah mengenalnya, sulit bagi siapa pun untuk tidak menyukainya.

    Bahkan orang-orang yang awalnya tidak menyukainya, tetapi setelah menonton begitu banyak episode dari game tersebut, sulit untuk merasa jijik padanya.

    Di antara mereka, termasuk Jiang Xuetong, yang selalu membenci rumput laut kecil.

    Meskipun pada awalnya dia membenci rumput laut kecil karena Lu Zheng.

    Dan menyusahkannya di mana-mana, tetapi, karena Lu Zheng menemukan sepupunya, dan sepupunya menemukan orang tua dan orang tuanya, yang membuatnya sangat mengerti bahwa Lu Zheng tidak menyukainya, dan dia bahkan tidak menyukainya sama sekali. dia.

    Meskipun dia menyukai Lu Zheng, dia juga seorang gadis yang tumbuh dimanjakan oleh keluarganya, dan menurutnya dia juga gadis yang luar biasa.

    Pada awalnya, dia menabung sebagian untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan Xiaohaizao dan ingin memberi tahu Lu Zheng bahwa dia sama sekali tidak kalah dengan Xiaohaizao.

    Tapi ... tanpa diduga, dia tersingkir di babak penyisihan.

    Karena kata-kata besar yang pernah dia ucapkan, dia sangat bangga sehingga dia sangat malu, jadi dia terus menghindari rumput laut kecil selama itu.

    Awalnya, dia mengira Xiaohaizao akan segera tersingkir, lagipula, kompetisi ini terlalu tidak bersahabat untuk mahasiswa baru.

    Namun, yang tidak dia duga adalah Xiaohaizao tidak hanya tersingkir, tetapi dia juga langsung melaju ke final dengan skor tinggi.

    Dan karena kompetisi tersebut difilmkan menjadi sebuah program dan muncul di TV, dia menjadi kontestan paling populer dan dicintai oleh banyak orang.

    Dan ini... termasuk orang tua dan tetuanya.

    Berbicara tentang alasan mengapa orang tua dan tetua semua jatuh cinta dengan rumput laut kecil, harus dikatakan bahwa dialah yang harus disalahkan.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang