bab 36

972 87 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 36 Bab 36 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Bibi kecil, kamu dimana? Kudengar kamu sedang belajar membaca, aku bisa mengajarimu ..."

    Di kebun sayur keluarga Xia, Xiaohaizao dan Xia Jie dengan patuh berjongkok di ladang sayur, terengah-engah. Saya tidak berani menarik napas dalam-dalam, karena pagar kebun sayur ditutupi oleh tanaman merambat dan dahan, jadi kedua gadis kecil itu bersembunyi di sini, dan tidak ada yang benar-benar mengetahuinya.

    Terutama Jiang Anna, yang hendak menggeledah rumah Xia, tidak menemukan bahwa orang yang dia cari sedang berjongkok di ladang sayur untuk 'bersembunyi dan mencari' bersamanya.

    "Bibi kecil, mengapa ipar mencarimu setiap hari? Ini sangat aneh. "

    Bahkan Xia Jie yang termuda dapat melihat ada yang tidak beres dengan Jiang Anna.

    “Ya, dia sangat menyebalkan.”

    Xiaohaizao mengerutkan kening dan bergumam dengan sedih.

    Dia telah menghindari Jiang Anna sepanjang hari, jadi dia tidak bisa bersenang-senang lagi.

    Kenapa wanita ini harus menatapnya!

    Jika dia tidak menginginkan seorang anak, maka dia harus pergi ke rumah sakit! Mengapa Anda harus menatapnya, siapa yang dia provokasi ...

    Saat Xiao Haizao bergumam kesal di dalam hatinya, tiba-tiba kemungkinan lain muncul di otaknya.

    Jiang Anna, keponakan dan menantu perempuannya, tidak ingin melahirkan anak ini, tetapi dia memberi tahu semua orang di keluarga Xia bahwa dia hamil, dan dia juga cicit pertama dari keluarga Xia.

    Anna Jiang juga tahu pentingnya anak ini.

    Berbicara secara logis, tidak mungkin dia tidak menginginkan anak ini yang jelas dapat meningkatkan status keluarganya.

    Dan bahkan jika dia tidak menginginkannya, dia bisa saja pergi ke rumah sakit untuk membunuh anak itu.

    Tapi sekarang ...

    Mungkinkah Jiang Anna, keponakan dan menantunya, mengenakan cuckold untuk keponakan tertuanya, dan bayi di perutnya bukan keponakan tertuanya, bukan? !

    Dalam sekejap, mata Xiaohaizao membelalak, meskipun dia belum memiliki bukti, indra keenamnya yang kuat memberitahunya bahwa tebakannya pasti benar!

    Jadi, rumput laut kecil itu tiba-tiba menjadi marah!

    "Sialan!" Wanita jahat ini benar-benar mengkhianati keponakan tertuanya! Ini benar-benar menjijikkan! ! !

    "Bibi kecil, ada apa denganmu? Kenapa kamu tiba-tiba marah? Apakah karena adik ipar? Kalau begitu ayo bicara dengan nenek, ayo pergi ke rumah paman dan bibi kedua di kota kabupaten sebentar, dan hindari ipar yang menyebalkan itu."

    Xia Jie Melihat penampilan rumput laut kecil yang marah, dia berkata dengan sangat serius.

    Tentu saja, bukan karena dia ingin pergi ke kota kabupaten untuk bermain ~

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang