buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 159 Bab 159
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Berbicara tentang gadis besar Xia Xiulan, senyum di wajah Xia Damin dan Wang Guihua memudar.
Tapi bagaimanapun, dia adalah putri mereka sendiri, jadi mereka sangat lega mendengar bahwa dia telah banyak berubah sekarang.
"Selama dia baik-baik saja."
Wang Guihua dan Xia Damin berkata dengan lembut.
"Kakak asli juga ingin datang ke Yangcheng bersama kami, tetapi dia khawatir keluarga mereka akan membuat orang tua tidak nyaman, jadi dia berkata bahwa dia akan pergi ke ibu kota bersama Bingbing dan Qingqing untuk bertemu denganmu lain kali ..."
Xia Jianguo melihat ekspresi wajah orang tuanya yang tampak baik-baik saja, dan dia tidak merasa jijik mendengar berita tentang Xia Xiulan, jadi dia berani berbicara untuk kakak perempuannya yang telah berubah.
Benar saja, Xia Damin dan Wang Guihua mengerutkan kening setelah mendengar apa yang dikatakan Xia Jianguo.
"Dia ingin datang ke Tahun Baru bersama, mengapa kita merasa tidak nyaman melihat keluarga mereka?"
"Benar, apa yang kamu bicarakan? Kita semua adalah keluarga, apa nyaman dan tidak nyaman?"
Mendengar kata-kata ini, Xia Jianguo langsung tertawa.
"Ya, ya, ketika saya kembali dari Yangcheng kali ini, saya pasti akan berbicara tentang kakak perempuan tertua saya."
Nyatanya, tidak ada perseteruan dalam semalam antar kerabat.
Meskipun hal-hal yang dilakukan Xia Xiulan sebelumnya agak berlebihan, tetapi apa yang terjadi saat itu juga memberinya pelajaran besar.
Itu juga membuatnya jauh lebih jujur.
Wang Guihua dan rombongannya yang meninggalkan kabupaten dan pergi ke ibu kota tidak tahu tentang perubahan Xia Xiulan, tetapi Xia Jianguo dan Xia Jianjun yang tinggal di kabupaten melihatnya berubah di mata mereka.
Oleh karena itu, saya sudah lama memaafkan Xia Xiulan atas apa yang dia lakukan saat itu, dan telah melanjutkan kontak.
"Ayah dan ibu, apakah kamu tidak tahu bahwa kakak perempuan tertua telah benar-benar dewasa sekarang, terima kasih kepada Jianhua dan Haiyan yang meninggalkan toko pakaian di daerah itu kepada kakak perempuan tertua. Sejak dia mengambil alih toko pakaian, seluruh Roh Rakyat berbeda, mereka sangat pekerja keras, energi semacam itu tidak lebih buruk dari kedua gadis itu, Bingbing dan Qingqing ..."
Melihat bahwa Xia Damin dan Wang Guihua tidak membenci berbicara tentang Xia Xiulan, Xia Jianjun juga memuji perubahan Xia Xiulan.
"Ya, Xiulan benar-benar berbeda dari sebelumnya ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...