kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 17 Bab 17
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
“Ibu, saya curiga ada yang salah dengan hal yang salah.”
Mendengar apa yang dikatakan menantu keduanya, Wang Guihua juga mengangguk setuju.
“Yah, aku juga berpikir bahwa fakta bahwa adik perempuanmu salah dipeluk bukanlah suatu kebetulan, tetapi seseorang dengan sengaja salah memeluk.”
Wang Guihua mengenang adegan dia melahirkan, karena dia hamil ketika dia sudah sangat tua. Dia adalah seorang gadis kecil, dan kelahiran itu sangat sulit, bahkan setelah lebih dari sepuluh tahun, dia masih sangat terkesan.
Dia ingat tidak banyak keluarga yang melahirkan di rumah sakit hari itu, dan hanya ada tiga ibu termasuk dia. Di antara mereka, hanya dia dan menantu perempuan dari keluarga Lin yang melahirkan seorang putri, dan wanita lainnya melahirkan seorang putra.
Namun, dengan kemungkinan kecil dianiaya oleh ketiga anak tersebut, pihak rumah sakit tetap memberikan mereka perawatan yang salah... Mengingat kembali
ke era spesial saat itu, sepertinya sengaja dianiaya oleh keluarga Lin bukanlah hal yang mustahil.
"Ibu, Liqin, apa yang kamu bicarakan? Mengapa kamu sengaja membuat kesalahan? Mengapa saya tidak bisa mengerti? "
Xia Jianjun, yang jujur dan bertanggung jawab, memandang ibu dan istrinya dengan bingung, tapi itu bukan dia Tidak pintar, tapi dia tidak pernah berpikir tentang bagaimana seseorang akan rela menelantarkan anaknya sendiri.
"Bodoh, aku memberi tahu ibu mertuamu dengan sangat jelas mengapa kamu masih tidak mengerti. Fakta bahwa adik perempuanmu dianiaya pasti dilakukan dengan sengaja oleh keluarga Lin! "Semakin
Wang Guihua memikirkannya, semakin semakin dia merasa bahwa tebakannya benar.Ya, dia menatap putra keduanya dengan pandangan kosong, berpikir bahwa jika putra ketiganya, Xia Jianhua, yang paling cerdas, ada di sini, dia tidak perlu menjelaskan.
Mungkin orang pertama yang mengusulkan ide ini akan menjadi anak ketiga dari keluarganya!
"Pikirkan berapa tahun ketika aku melahirkan adik perempuanmu. Saat itu, seperti keluarga Lin, mereka adalah kapitalis yang tinggal di gedung kecil bergaya barat dan memiliki ikatan di luar negeri. Bagaimana hidup mereka bisa mudah? Pasti begitu Mereka lebih buruk daripada keluarga termiskin di desa kami, dan dengan kata lain, mereka cukup beruntung untuk bertahan hidup."
Mendengar penjelasan Wang Guihua, Xia Jianjun akhirnya tersadar.
Seketika mengerti apa maksud ibu dan istrinya.
"Ah... tidak mungkin..."
Xia Jianjun membuka mulutnya, masih merasa bahwa masalah ini terlalu luar biasa.
Kali ini, tidak hanya wanita tuanya yang memutar matanya, tetapi He Liqin juga menatap kosong pada Xia Jianjun. "Kenapa tidak? Apakah kamu tidak mendengar adik perempuanku mengatakan kehidupan seperti apa yang dia miliki di keluarga
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...