buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 165 Bab 165
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Tes tertulis kualifikasi segera berakhir, dan kemudian memasuki sesi wawancara paling intens.
Proses wawancara terutama tergantung pada postur tubuh dan fitur wajah.
Toh ini masih kontes kecantikan, jadi masih tergantung fitur wajah.
Akibatnya, sekelompok kontestan yang telah dipukuli habis-habisan dalam tes tertulis semuanya mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah wawancara.
Dan beberapa kontestan yang tidak terlalu bagus dalam tes tertulis bahkan lebih serius dan berhati-hati.
Mereka semua ingin mendapatkan lebih banyak poin dalam wawancara, dan kemudian menutupi kekurangan dalam tes tertulis.
Lagi pula, karena semua orang memilih untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan, mereka pasti sangat percaya diri dengan penampilan mereka.
Tak lama kemudian, sesuai urutan plat nomor, 20 besar mulai melakukan wawancara.
Karena kontestannya sangat banyak, maka dalam sesi wawancara, lima kontestan masuk untuk wawancara bersama.
Juri juga dibagi menjadi beberapa kelompok, toh hanya dengan cara ini semua kontestan bisa diwawancarai dengan cepat.
Karena pelat nomor Xiaohaizao relatif rendah, Xiaohaizao melihat begitu banyak kontestan, jadi dia menemukan tempat untuk duduk.
"Saya tidak tahu apa yang harus diuji dalam wawancara."
"Kiri dan kanan hanya untuk melihat fitur wajah, penampilan, dan sosok kita. Kudengar kontes kecantikan seperti ini, dan mereka lebih memperhatikan penampilan dan sosok."
"Saya telah mendengar dari orang lain bahwa kami memiliki terlalu banyak pemain yang berpartisipasi kali ini, jadi ... kualifikasi mungkin turun banyak, dan mungkin hanya sedikit pemain yang tersisa."
"Benarkah?! Apakah kamu akan menghilangkan begitu banyak pemain?!"
"Seharusnya benar, lagipula, tidak mudah untuk bersaing jika terlalu banyak pemain ..."
"Ya Tuhan, saya pikir akan sulit untuk hanya maju ke final, tapi saya tidak menyangka ... sangat sulit untuk memasuki babak penyisihan ..."
"Itu palsu, begitu banyak orang yang tersingkir, mengapa mereka tidak membatasi jumlah pelamar, dan menambahkan beberapa syarat lagi ..."
Saat Xiaohaizao sedang mendengarkan komentar orang-orang di sekitar kontes kecantikan Yangcheng ini, ketika dia menoleh, dia melihat seorang wanita cantik yang sangat modis dan asing, dan dia tidak terlihat seperti produk daratan. , dia tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...