kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 9 Bab 9
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Yo! Cewek ini yang terbaik! Dia benar-benar terlihat seperti roh air, lihat kulit lembut yang bisa memeras air, yang membawa produk ini, jual padaku, aku, Jia Laosan, hanya butuh selimut hangat Putriku -ipar."
Begitu kata-kata itu jatuh, seorang pria yang terlihat jujur dan biasa, begitu biasa sehingga dia tidak bisa lagi mengenali wajahnya ketika dilempar ke kerumunan, muncul di hadapan Xiao Haizao.
Jika bukan karena kata-kata pria itu terlalu cabul, hanya dengan wajah petani yang begitu jujur dan jujur, orang tidak akan berpikir dia adalah orang jahat.
Oh oh oh! Inilah yang dikatakan Cuckoo tentang orang yang tidak dinilai dari penampilan mereka!
Xiao Haizao, yang benar-benar tidak tahu apa-apa tentang dunia, tidak melihat kecabulan di mata pria itu, tetapi merasa bahwa tatapan pria itu membuatnya sedikit tidak nyaman, dan dia bisa menjadi imut dan bergumam di dalam hatinya.
Dia sama sekali tidak takut pada pria di depannya yang terus menatapnya dan tertawa aneh.
Tentu saja, Little Seaweed tidak mengira dia dalam bahaya.
Lagi pula, di tempat yang banyak tanaman seperti ini, dia benar-benar tidak perlu takut, lagipula, ada begitu banyak teman tanaman yang akan melindunginya!
Dan ada juga teman manusia yang bersembunyi di kegelapan siap membantunya!
Jadi, meski ini pertama kalinya sebagai manusia, rumput laut kecil yang bertemu dengan pedagang manusia yang menakutkan sama sekali tidak takut ~
"Aneh! Gadis kecil ini benar-benar berair, aku juga menculik gadis-gadis di kota, dan benar-benar tidak ada yang pernah saya lihat seseorang yang lebih cantik dari gadis kecil ini."
"Siapa yang sangat beruntung menemukan produk berkualitas tinggi seperti itu."
"Barang berkualitas tinggi seperti itu tidak bisa dijual begitu saja. Seharusnya ada yang lebih baik di sana. saluran."
...
Kata-kata Jia Laosan segera menarik perhatian pedagang lainnya, dan mereka yang tidak memperhatikan Xiao Haizao sebelumnya semua berkumpul di sekelilingnya, memuji kecantikannya tanpa henti.
"Buruh dan manajemen bertanya siapa yang membawa produk ini. Buruh dan manajemen menyukai dan ingin membelinya."
Mendengarkan orang lain meratapi keindahan rumput laut kecil, Jia Laosan entah kenapa merasakan semacam kesombongan di hatinya, dan bahkan lebih mendesak ingin membeli gadis cantik ini seperti peri di depannya.
“Heh, Old San Jia, bisakah kamu membelinya?”
Bibi Niu mencibir, dan melirik Old San Jia dengan jijik.
“Kamu membuat penawaran, tidak peduli seberapa tinggi, aku akan memberikannya kepadamu.”
Jia Laosan menyipitkan matanya, seolah dia bertekad untuk menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...