akademi musim panasMembaca riwayat | Masuk | Daftar
halaman Depanperpustakaanteks lengkap
halaman Depan
romansa perkotaan
Bibi kecil lembut yang berpakaian seperti tokoh protagonis laki-laki dalam novel-novel kuno
Bab 183 Bab 183
Warna latar belakang:Font: [ standar kecil besar ]
Bab 183 Bab 183 (1/3)
Penanda buku
Bab 183
"ah--!"
Ye Qian berteriak, dan dia dipukul oleh Wang Guihua.
“Boom!” Dengan suara, Ye Qian menghantam tanah dengan keras, mengeluarkan semburan rasa sakit, dan fitur wajahnya terpelintir karena rasa sakit. Dia terlihat sangat menyedihkan.
"Siapa kamu! Kenapa kamu memukulku!"
Ye Qian menekan rasa sakit yang parah di tubuhnya dan menatap dengan marah pada wanita paruh baya yang meninjunya ke tanah.
Dia hanya merasa seperti orang gila. Dia bahkan tidak mengenal wanita paruh baya ini!
"Haha, siapa aku? Jangan khawatir tentang siapa aku, aku akan memukulmu hari ini!"
Wang Guihua terlalu malas untuk memperhatikan wanita jahat yang ingin menyakiti putrinya yang berharga.Tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Ye Qian, dia meninju Ye Qian lagi, memukuli Ye Qian sampai dia terus memohon belas kasihan.
Ketika Xiao Haizao dan Xia Haiyan tiba, mereka melihat Ye Qian yang telah dipukuli hingga kepala babi oleh Wang Guihua.
"ibu!"
"Susu!"
Melihat Ye Qian menangis sedih setelah dipukuli dan bahkan tidak memiliki tenaga untuk memohon belas kasihan, Xiao Haizao dan Xia Haiyan dengan cepat menarik Wang Guihua pergi.
Namun, salah satu dari mereka khawatir tangan ibunya akan sakit karena dipukul, dan yang lainnya khawatir neneknya akan dituntut jika dia menyakiti seseorang.
Oleh karena itu, tindakan kedua orang tersebut dalam menarik orang sangatlah rapi.
Ye Qian, yang awalnya mengira dia telah diselamatkan, tidak membantunya berdiri dan merawatnya setelah melihat keduanya menarik dominatrix yang memukulinya. Sebaliknya, dia menyapa dominatrix yang mengerikan itu, begitu saja. Seolah-olah dominatrix lah yang dipukuli, dan dia tiba-tiba merasa marah.
Dan ketika dia mengangkat kepalanya dengan susah payah dan melihat dengan jelas siapa kedua orang itu, dia menjadi semakin marah.
"Oke! Xia Anran! Xia Haiyan! Kalian berdua yang mencari seseorang untuk mengalahkanku!!!"
Karena Ye Qian sangat marah hingga lukanya ditarik, dia segera kehilangan suaranya karena kesakitan, dan semua kata-kata tidak menyenangkan yang belum diucapkan tersumbat di mulutnya.
Melihat penampilan Ye Qian yang berkepala babi, Xiao Haizao dan Xia Haiyan tidak bisa tidak menganggapnya lucu.
Karena apa yang telah dilakukan Ye Qian, mereka berdua sama sekali tidak bersimpati padanya, mereka hanya merasa bahwa orang ini pantas untuk dipukuli.
Tapi, masalahnya sekarang adalah...yang mengalahkanku adalah nenekku.
Bagaimanapun, memukul seseorang adalah tindakan yang salah dan ilegal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
عاطفيةBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...