bab 46

887 75 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 46 Bab 46 (Halaman 1/2)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Setelah kembali dari makan malam di restoran milik negara, Xia Jianhua dan yang lainnya tidak bergegas kembali ke hotel bersama Xiaohaizao.

    Nyatanya, seperti yang dikeluhkan Xia Haiyan di dalam hatinya, sebenarnya tidak ada yang bisa dilakukan di Tiongkok pada era ini.

    Awalnya, Kabupaten Dongrong tidak sebesar Kabupaten Pei, dan mungkin karena malam hari, tidak banyak orang di jalan.

    Namun meski begitu, rumput laut kecil itu tetap asyik berbelanja.

    Dari waktu ke waktu, saya akan membeli beberapa gadget yang tidak berharga di beberapa kios pribadi yang lewat, mengatakan bahwa saya akan mengambilnya kembali dan memberikannya kepada Wang Guihua dan yang lainnya.

    Jadi, keempat lelaki tua itu mengikuti di belakang dua gadis kecil, Xiaohaizao, dan membantunya membayar barang-barang dengan pertimbangan khusus, yang benar-benar membuat pejalan kaki yang lewat fokus pada mereka.

    Hal ini membuat sekelompok gelandangan yang rakus akan gadis kecil cantik Xiaohaizao tidak berani memulai percakapan.

    Lagi pula, siapa pun yang melihat dua teman Xia Jianhua yang kuat dan tinggi harus menimbang kekuatannya sendiri.

    Adapun para gelandangan yang menatap rumput laut kecil, Xia Jianjun, seorang pekerja resmi sederhana di tubuh, tidak memperhatikan apa pun.

    Tapi Xia Jianhua, yang tumbuh sebagai seorang anak, selalu menjadi Xia kelas dua di mata orang lain sebelum munculnya rumput laut kecil, tentu saja, dia merasakannya dengan sensitif.

    Dan dia juga memperhatikan bahwa tampaknya ada terlalu banyak pemalas di jalanan Kabupaten Dongrong.

    Sepanjang jalan, dia melihat beberapa pria yang tampaknya tidak berpakaian bagus, dan sedang dalam suasana hati yang buruk.

    Sepertinya... suasana di sini tidak terlalu bagus.

    Xia Jianhua bergumam diam-diam di dalam hatinya, dan memutuskan untuk menangkap Chen Wenbin secepat mungkin dan membawanya kembali.

    Dan dia tidak boleh membiarkan adik perempuannya dan putrinya lepas dari pandangannya!

    Kalau tidak, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

    Berpikir seperti ini, Xia Jianhua tidak bisa berbelanja lagi, untungnya Xiao Haizao juga lelah berbelanja.

    Jadi Xia Jianhua membawa Xiao Haizao kembali ke hotel secara langsung, karena dia tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pasti, jadi dia memutuskan untuk keluar dulu untuk melihat apakah dia bisa bertanya tentang desa nenek Chen Wenbin.

    "Kakak kedua, kamu bisa tinggal di hotel dan menonton adik perempuan dan Haiyan dan dua gadis kecil lainnya. Kedua temanku dan aku akan keluar untuk melakukan beberapa

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang