kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 103 Bab 103 (Halaman 1/2)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
"Bu ..."
Lu Zheng membuka mulutnya, menatap Chu Su dengan tulus, dan dengan lembut memanggil nama yang sudah lama tidak dia panggil.
Dan ketika Chu Su mendengar "Ibu" Lu Zheng, tubuhnya bergetar, dan dia menatap Lu Zheng dengan kaget di matanya.
“Kamu panggil aku apa, Nak?”
Pada saat ini, suara Chu Su bergetar.
“Bu, aku Ah Zheng, dan aku putramu.”
Lu Zheng tersenyum pada Chu Su, seolah takut mengejutkan ibunya, dan berkata dengan lembut.
Ketika Chu Su mendengar nama Ah Zheng, beberapa gambar tampak melayang di otaknya, tetapi ingatan itu terlalu samar untuk dilihatnya dengan jelas.
Melihat ibunya menatap kosong padanya, Lu Zheng berkata dengan lembut lagi.
"Bu, kamu dan kakekku mendapatkan nama adik laki-lakiku dan aku. Namaku Azheng, dan nama adik laki-lakiku adalah... Geng Geng..."
Saat Chu Su mencoba mengingat kembali kenangan samar itu, dia mendengar Ketika Lu Zheng menyebut nama Geng Geng ...
"Zhengzheng, hati Geng Geng ..."
Chu Su menatap Lu Zheng dengan bingung, dan mengucapkan kata-kata itu.
"Bu ... apakah kamu masih ingat ..."
Ketika Lu Zheng mendengar apa yang Chu Su gumamkan, dia tidak bisa lagi menahan isak tangisnya, dan menatap ibunya dengan mata merah.
"Bu, maafkan aku, maafkan aku, aku tidak menemukanmu sampai sekarang, aku tidak mengenalmu sampai sekarang ..."
Chu Su pulih dari akal sehatnya, dia menatap pemuda itu dengan sedih dan ekspresi bersalah di depannya, dan mengangkat matanya, dia mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai bagian atas rambut Lu Zheng.
"Ah Zheng kami telah tumbuh sangat tinggi ..."
Chu Su menatap Lu Zheng dengan lembut, dan berkata dengan lembut.
Merasakan sentuhan lembut dari atas kepalanya, Lu Zheng merasa seolah-olah dia telah kembali ke masa kecilnya.
"Nak, akulah yang seharusnya minta maaf. Aku tidak mengenali Ah Zheng kita. Ini salah ibuku..." Saat dia berbicara,
Chu Su dengan lembut menarik Lu Zheng yang lebih tinggi darinya dengan Dia memeluknya erat-erat, tidak melepaskannya.
Dia seharusnya sudah memikirkannya sejak lama.Ketika dia melihat Lu Zheng untuk pertama kalinya, dia seharusnya memikirkan pemuda ini yang akan selalu kehilangan ketenangannya di depannya, pemuda yang selalu mengatakan bahwa dia sangat mirip dengan ibunya Anaknya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
عاطفيةBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...