kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 37 Bab 37 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Meski sudah diperiksa oleh peralatan profesional rumah sakit, rumput laut kecil itu bukan masalah besar, asalkan dia makan makanan cair ringan selama beberapa hari, luka di tenggorokannya yang terpotong oleh butiran kasar akan sembuh.
Tapi Wang Guihua dan Xia Damin masih merasa kasihan pada gadis kecil mereka, apalagi melihat wajah gadis kecil mereka pucat dan sulit untuk berbicara, itu bahkan lebih menyedihkan.
"Sayang, apakah masih sakit? Aku sudah menderita, aku benar-benar merasa kasihan pada ibuku yang sudah meninggal!"
Wang Guihua memegang telapak tangan Xiao Haizao yang putih dan lembut dengan mata merah, sangat berharap dia bisa menderita daripada gadis kecilnya.
"
Ninny, jangan bicara dan istirahatlah yang baik." Xia Damin juga menatap rumput laut kecil itu dengan gugup, seolah-olah rumput laut kecil itu sakit parah, dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya.
Bahkan Xia Jianguo, yang telah diabaikan oleh orang tuanya sepanjang waktu, menatap Xiaohaizao dengan prihatin, menanyakan Xiaohaizao apakah dia ingin minum air hangat untuk melembabkan tenggorokannya dari waktu ke waktu.
Melihat pemandangan hangat beberapa orang dalam keluarga, dan melihat beberapa orang memanjakan rumput laut kecil, mata Jiang Anna sedikit cemburu, dan dia menjadi marah tanpa alasan.
"Kakek dan nenek, sudah kubilang aku tidak meracuni makanan. Sekarang kebenaran telah terungkap, aku perlu bibi kecilku untuk meminta maaf!" Setelah
mendengar suara sumbang ini, keluarga Wang Guihua sadar. , Anna Jiang juga mengikuti mereka ke rumah sakit.
Melihat kemarahan di wajah Jiang Anna, Wang Guihua mendengus dingin dan tidak menunjukkan wajahnya.
"Minta maaf? Untuk apa kamu minta maaf?"
"Bukankah bibi kecilku mengatakan bahwa aku sengaja melukai dan meracuninya? !" "
Jiang Anna merasa bersalah ketika keluarga Xia mendengarkan kata-kata Xiao Haizao dan memandangnya dengan curiga.
Dia dengan baik hati memasak meja makan yang begitu besar untuk dimakan keluarga mereka, tetapi mereka bahkan tidak memikirkannya, jadi mereka mendengarkan orang lain dan curiga bahwa dia gelisah dan meracuni piring!
Ini terlalu mengerikan untuknya!
"Kamu masih berani meminta keluarga kami untuk meminta maaf kepadamu dengan patuh? Kamu sedang bermimpi! Lihat nasi apa yang kamu masak! Kamu tidak perlu biji-bijian halus, tetapi kamu memasak makanan dari biji-bijian kasar untuk bibi kecilmu! Lihat, kamu menyakitinya Ya!"
Wang Guihua penuh dengan api dan meludahi Jiang Anna, sama sekali mengabaikan bahwa dia masih mengandung cicit pertama keluarga Xia di perutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...