buku jelek
Masuk Daftar
peringkat
mengumpulkan
buku lengkap
membaca sejarah
rak buku
unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay
Karakter:besartengahKecil
Matikan lampuperlindungan mata
bab sebelumnyadaftar babhalaman selanjutnyasimpan bookmark
Bab 162 Bab 162
Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.
Ye Qian membayangkan semua jenis pertemuan antara dirinya dan protagonis laki-laki, tapi dia tidak pernah membayangkan adegan seperti ini.
Saat ini, dia memiliki wajah lelah yang berminyak dan tidak berdandan sama sekali, rambutnya juga berminyak, dan pakaiannya kusut.
Bahkan karena kereta sudah lama duduk, bahkan ada bau yang tidak enak bercampur dengan banyak bau.
Yang paling penting adalah karena Ye Qian tidak bertemu dengan pahlawan novel di kereta, dia kelelahan, mabuk perjalanan dan suasana hati yang buruk, dia bahkan menegur orang yang mengambil barang bawaannya di hotel di depan pahlawan novel. pelayan...
Tentu saja, saat ini Ye Qian tidak tahu bahwa dia telah bertemu dengan pahlawan di novel itu.
Setelah dia selesai menegur pelayan yang secara tidak sengaja menyentuh kopernya dengan kata-kata kasar dan wajah yang mengerikan, dia mendengar--
"Jing Chen, kamu lupa dompetmu."
Ketika Ye Qian mendengar nama ini, tubuhnya langsung membeku.
Kemudian dia menoleh dengan ragu-ragu, dan melihat seorang pria jangkung kurus dengan fitur yang sangat tampan tidak jauh darinya.
Karena dia tidak melihat ke arah ini sekarang, dia tidak menyadari bahwa ada seorang pria di belakangnya.
Setelah mendengar nama pria itu dan melihat penampilan pria itu, Ye Qian segera menegaskan dalam hatinya bahwa pria ini adalah pahlawan dalam novel yang dia pikirkan - Lu Jingchen! ! !
Setelah mengkonfirmasi pesan seperti itu, dia dalam suasana hati yang kompleks, dia senang bertemu dengan pahlawan novel, tetapi dia juga menyesal dan menyesal.
Karena... kondisinya saat ini sama sekali tidak cocok untuk tampil di depan pahlawan novel! Ini benar-benar berbeda dari pertemuan yang awalnya dia bayangkan! ! !
Bukan hanya penampilannya yang buruk sekarang, tapi juga kelakuannya barusan, tidak akan membuat pahlawan novel ini menyukainya! ! !
Dia ... mungkin tidak memperhatikannya ...
Ye Qian bergumam sedikit bersalah di dalam hatinya.
Akibatnya, ketika dia mengangkat kepalanya dan dengan hati-hati melihat ke arah Lu Jingchen, dia menemukan bahwa pihak lain memandangnya dengan tenang dan acuh tak acuh, dan bahkan menunjukkan beberapa keraguan di wajahnya.
Dalam sekejap, rambut Ye Qian berdiri kaget.
Dia melihatnya! Dan perhatikan dia juga!
Wajah Ye Qian langsung menjadi pucat, dia menggigit bibirnya dengan giginya, sampai dia tanpa sengaja menggigit bibirnya dan merasakan sakit yang menggelitik, dan kemudian dia sadar kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomansaBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...