kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 41 Bab 41 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Pada awalnya, dia bertanya-tanya mengapa Jiang Anna, istrinya, tidak muncul di lingkungannya untuk pertama kali, tetapi detik berikutnya, dia melihat Jiang Anna tiba-tiba muncul dan memberitahunya tentang peristiwa yang begitu penting.
"Aku ... akan menjadi seorang ayah ...?"
Ketika Xia Junfeng mendengar berita itu, dia terkejut, bahkan terlalu terkejut, seluruh wajahnya membeku.
“Ya, anak itu berumur tiga bulan, apakah kamu bahagia?”
Jiang Anna menatap Xia Junfeng dengan lembut, matanya penuh antisipasi.
Tanpa sadar, Xia Junfeng mengangguk, "En... senang..."
Tapi kali ini Xia Junfeng masih belum mencerna informasi bahwa ia akan menjadi seorang ayah.
Dia masih sedikit bingung tentang Jiang Anna yang mengatakan bahwa dia mengandung anaknya.
“Jiang Anna!”
Melihat Jiang Anna tiba-tiba berlari masuk dan mengatakan kebohongan ini kepada putranya, He Liqin sangat marah hingga seluruh wajahnya memerah.
Dia tidak pernah berpikir bahwa akan ada wanita yang tidak tahu malu di dunia ini!
Dia jelas telah menipu pria lain tanpa malu-malu, dan hamil dengan bajingan orang lain, dan sekarang, di depan putra sulungnya, dia dengan berani mengatakan bahwa dia adalah anak putranya, menipu putra sulungnya seperti ini!
Tiba-tiba, He Liqin merasa lega setelah memakan Jiang Anna.
Dan seluruh keluarga Xia yang mengetahui kebenaran masalah ini juga memandang Jiang Anna dengan marah. Jika mata bisa membunuh, maka Jiang Anna akan mati seratus kali saat ini~
"Bu, aku tahu bahwa pengunduran diriku beberapa waktu lalu membuat seluruh keluarga kami tidak bahagia. Tetapi saya melakukannya untuk saya dan anak-anak Junfeng, dan sekarang Junfeng terluka dan tidak dapat dirangsang, saya pikir dia pasti sangat membutuhkan saya sebagai seorang istri. Jaga dia 24 jam sehari."
Jiang Anna memandang He Liqin sambil tersenyum, dan berkata kepada keluarga Xia dengan sangat tenang.
Mungkin orang yang tidak tahu mungkin tidak mengerti arti sebenarnya dari perkataan Jiang Anna, dan hanya menganggapnya sebagai ibu yang baik yang peduli pada suaminya dan mencintai anak-anaknya.
Tetapi keluarga Xia yang mengetahui perselingkuhan Jiang Anna, selama mereka tidak bodoh, dapat mengetahui bahwa Jiang Anna, seorang wanita yang tidak tahu malu, mengancam mereka!
Dia memanfaatkan fakta bahwa cedera Xia Junfeng berada pada titik terendah dan suasana hatinya sangat tidak stabil, jadi dia tiba-tiba muncul dan memberi tahu Xia Junfeng bahwa dia mengandung anaknya di depan Xia Junfeng yang tidak mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...