kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 23 Bab 23
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Wow! Begitu banyak ikan, begitu banyak udang! Hah! Bahkan ada loach??!"
Xia Jie menatap kaget saat melihat begitu banyak ikan dan udang mengambang di kolam, berenang di samping rumput laut kecil. Matanya membelalak dan dia berteriak dengan bersemangat.
Dan teriakan gembira Xia Jie juga menakuti Xiao Haizao.
ah! Identitasnya sebagai Little Flower Immortal tidak dapat ditemukan.Jika dia ditemukan, apakah dia akan dibakar sebagai monster?
Memikirkan hal ini, rumput laut kecil itu buru-buru mengusir semua makhluk air yang muncul karena dia di dalam air.
Dalam sekejap, ikan dan udang itu kembali tenggelam ke dasar danau. Melihat permukaan air menjadi tenang kembali, Xia Jie cemberut
menyesal, "Kenapa aku berenang menjauh lagi? Aku masih ingin menangkap ikan." Melihat keponakan kecilnya sepertinya tidak menyadari bahwa gerakan ikan itu berhubungan dengannya, Xiaohaizao menghela nafas lega. “Bibi kecil, apakah kamu menakut-nakuti kamu barusan?” Melihat Xiao Haizao dengan gugup menatapnya dalam diam, gadis kecil itu berpikir bahwa bibi kecilnya dari kota pasti belum pernah melihat hal-hal ini sebelumnya. Jadi saya terkejut dengan pemandangan tadi. "Jangan takut, jangan takut. Meskipun saya tidak tahu ikan apa ini, mereka tidak menggigit orang. " Melihat Xia Jie, yang lebih muda dari dirinya, menghiburnya seperti anak kecil, rumput laut kecil yang masih sedikit gugup mendengus, dia tertawa terbahak-bahak. Keponakan kecil ini sangat lucu. “Aku tidak takut, Xiao Jie, kamu sangat imut.” Pipi Xia Jie memerah ketika Xiao Haizao memujinya karena imut. Ini adalah pertama kalinya dia dipuji karena imut! Dia belum pernah dipuji sebanyak ini sebelumnya.
Lagi pula, ada beberapa saudari di atasnya, mereka cantik atau memiliki prestasi akademik yang baik, dia miliknya, dia berpenampilan paling biasa dan prestasi akademiknya juga sangat biasa.
Itu sebabnya orang biasa telah mengabaikannya sepanjang waktu, tetapi sekarang ketika dia mendengar bibi kecilnya yang cantik seperti peri memujinya karena imut, dia langsung ditangkap!
Xia Meimei, yang sedikit mewaspadai rumput laut kecil karena mantan bibi kecilnya, segera membalikkan punggungnya sepenuhnya.
Dia bahkan lupa nasihat saudara perempuan keduanya untuk tidak terlalu dekat dengan bibi kecil ini, dan yang bisa dia pikirkan
hanyalah-- bibi kecilnya benar-benar baik hati dan baik hati! Dia pasti peri di langit! Dia sangat beruntung memiliki bibi kecil seperti itu!
Xia Jie awalnya diam dalam kebahagiaan memiliki bibi kecil yang peri, tetapi dengan cepat diinterupsi.
"Kalian berdua lelaki kecil! Apa yang kamu lakukan! Gadis Jie! Siapa yang menyuruhmu membawa bibi kecilmu ke dalam air! Datanglah padaku dengan cepat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...