bab 145-146

346 23 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 145 Bab 145 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Lu Zhennan, yang sudah sangat membenci Fang Yulan, sekarang mendengar bahwa Lu Moli tidak hanya menyebut Fang Yulan di depannya, tetapi juga berani mengatakan bahwa Fang Yulan mencintainya, dia langsung meledak.

    "Diam! Jika kamu berani menyebut-nyebutnya lagi, maka aku akan mengusirmu dari rumah sekarang juga!!!"

    Lu Zhennanhu menatap Lu Moli dengan mata terbelalak, seolah-olah dia tidak sedang melihat putranya. Tapi musuhnya secara umum.

    Awalnya, Lu Zhennan adalah seorang prajurit, dan dia juga seorang prajurit yang pernah berada di medan perang dan berada di posisi tinggi, ketika dia marah, aura di sekitarnya benar-benar tak tertahankan bagi orang biasa.

    Belum lagi Lu Moli, seorang pemuda yang baru berusia enam belas tahun dan terlindungi dengan baik sebelumnya.

    Lu Moli langsung ketakutan, dia menatap Lu Zhennan dengan tercengang, seolah menyadari kengerian ayahnya untuk pertama kalinya, matanya penuh dengan kengerian dan ketakutan.

    "Jika kamu benar-benar tidak ingin mengganti namamu, maka aku tidak akan memaksamu. Hanya saja kamu tidak ingin dipanggil Lu lagi, dan jika kamu ingin dipanggil Mo Li, maka kamu bisa dipanggil Fang Moli mulai sekarang!" Lu Zhennan berkata dengan dingin

    . Berkata, wajahnya penuh dengan kedinginan dan kebencian.

    Melihat ayah seperti itu, tubuh Lu Moli tiba-tiba bergetar.

    "Ayah, apakah kamu benar-benar ayahku ..."

    Melihat penampilan putranya yang ketakutan, Lu Zhennan tertawa haha, tetapi meskipun dia tersenyum, tidak ada senyum di matanya, Beberapa hanya penyesalan yang mendalam dan rasa kehilangan.

    "Hahaha! Jika memungkinkan, aku juga berharap kamu bukan anakku ..."

    Jika memungkinkan, dia lebih suka dua anak Fang Yulan adalah spesies liar daripada ... salah satunya adalah putranya.

    Mendengar kata-kata Lu Zhennan, Lu Moli benar-benar menyadari saat ini bahwa ayahnya benar-benar tidak menginginkannya lagi ...

    "Oke, jangan teruskan bicara."

    Tuan Lu memahami perasaan putranya, dia menepuk pundak putranya dengan ringan, dan menghela nafas pelan.

    "Nak, ganti namamu. Lebih baik ganti namamu. Aku mengerti bahwa kamu mungkin tidak dapat mencerna semua hal ini dan memahami situasi saat ini. Tapi nak, kamu harus jelas tentang satu hal, yaitu ibu kandungmu. telah melakukan hal yang tidak dapat dimaafkan, dan kejahatannya serius. Bahkan jika dia dijatuhi hukuman mati, itu tidak cukup. Dia dapat dihukum mati karena hukuman tertinggi dalam hukum negara kita adalah hukuman mati..." Tuan Mata Lu bijaksana dan

    tenang Melihat Lu Moli dengan hati-hati, dia berkata dengan suara pelan tapi tegas.

    "Nak, kamu sudah berumur enam belas tahun, dan kamu sudah dewasa muda. Saya pikir kamu juga harus memiliki kemampuan untuk membedakan yang benar dari yang salah. Jadi, saya harap kamu dapat kembali dan memikirkannya, dan memikirkannya. Ibu, pikirkanlah, haruskah Anda mengganti nama yang diberikan oleh ibumu?"

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang