kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 13 Bab 13
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
"Ibu, kakak kedua, saya bukan pemilih makanan. Ini hanya daging. Saya ingin makan daging. "Ketika
Wang Guihua dan Xia Jianjun melihat Xiao Haizao mengatakan ini, ekspresi wajah mereka tiba-tiba menjadi sedikit jelek. kesulitan.
Anda tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui bahwa karena kata-kata Xiao Haizao, kedua orang ini telah memenuhi pikiran mereka dengan banyak gambaran penderitaan gadis kecil / adik perempuan mereka.
Namun, banyak hal yang dibuat oleh kedua pria ini di kepala mereka benar-benar terjadi.
Lagipula, Wang Guihua dan Xia Jianjun juga tidak bodoh.
Jangan melihat fakta bahwa keluarga Lin memiliki latar belakang yang kuat, memiliki ikatan luar negeri, dan memiliki rumah kecil bergaya barat di rumah. Keluarga itu lahir dari keluarga terpelajar. Setiap orang adalah guru universitas, profesor, atau dokter, mereka adalah orang budaya di kota besar dengan gaji tinggi.
Tapi ini karena kebijakan telah berubah dalam beberapa tahun terakhir Keluarga Lin adalah anggota yang buruk beberapa tahun yang lalu, apalagi kehidupan yang baik, alangkah baiknya untuk bertahan dari kehidupan reformasi yang sulit dan keras.
Oleh karena itu, baik Wang Guihua maupun Xia Jianjun tahu bahwa gadis kecil/adik perempuan mereka pasti memiliki kehidupan yang buruk selama bertahun-tahun.
Hanya saja meskipun mereka tahu bahwa dia memiliki kehidupan yang buruk tahun-tahun ini, yang tidak mereka duga adalah bahwa keluarga Lin telah direhabilitasi untuk sementara waktu, tetapi mereka masih memperlakukan gadis kecil / adik perempuan mereka dengan kasar dalam hal makanan!
Lihatlah betapa rakusnya si bungsu dari keluarga mereka, dia bahkan belum makan daging.
Wang Guihua dengan penuh kasih menyentuh rambut lembut dan halus Xiaohaizao, dan berkata dengan penuh kasih.
“Hei, aku akan mengurus daging yang cukup untukmu hari ini!”
“Ya, gadis kecil, jangan khawatir, rumah saudara laki-laki kedua memiliki semua ayam, bebek, dan ikan yang ditahan hari ini!”
Mendengarkan Wang Guihua dan Xia Jianjun kata-kata, Xiao Haizao mengangguk dengan gembira, memikirkannya. Kasih sayang antara keduanya semakin kuat.
Setelah mereka bertiga menyelesaikan semua prosedur untuk menetap, Xia Jianjun pertama-tama menelepon ke pabrik sambungan daging dan memberi tahu istrinya He Liqin untuk memintanya membeli beberapa sayuran keras dari kafetaria pabrik sambungan daging. sama dengan Tahun Baru Imlek besok.
Setelah memesan belanja bahan makanan, Wang Guihua dan Xia Jianjun membawa Xiao Haizao ke satu-satunya department store di kabupaten itu lagi.
Tidak mungkin, karena bertemu dengan pedagang manusia, Xiao Haizao membawa kembali sekotak koper dari rumah Lin dan menjual semuanya oleh pedagang manusia yang memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...