kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 52 Bab 52 (Halaman 1/2)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
“Bibi kecil, apakah kamu tahu Kamerad Lu itu?!”
“Kapan kalian berdua bertemu?!” “Bibi kecil, kenapa kamu tidak
memberitahuku??”
Ketika dua orang yang cocok satu sama lain saling mengenal, mereka terkejut!
Dia terus bertanya sampai dia naik bus kembali ke Kabupaten Pei.
Xiao Haizao benar-benar kesal dengan pertanyaannya, jadi dia mencubit pipinya, "Jangan ganggu aku lagi." "
Kalau begitu, kamu harus memberitahuku tentang kamu dan Kamerad Lu itu!"
Xia Haiyan menatapnya dengan mata berbinar. rumput laut kecil, jiwa gosip terbakar habis.
Lagi pula, apakah itu Xiao Haizao atau Lu Zheng, kedua orang ini adalah kandidat terbaik untuk pahlawan dan pahlawan wanita di benaknya!
Dan sekarang, kedua aktor dan aktris terkemuka ini sudah saling kenal sejak lama, dan mereka sepertinya memiliki suatu hubungan, yang bisa membuat Xia Haiyan penasaran.
Melihat keponakannya yang bodoh terlihat sangat penasaran, Xiaohaizao menggelengkan kepalanya tanpa daya, setelah memikirkannya, dia mengambil sesuatu yang bisa dia katakan padanya.
Lagi pula... Ibunya meminta Zhuan Wan untuk memberitahunya agar tidak berbicara tentang para penyelundup ketika dia kembali.
“Sebelum saya kembali dari Kota S dan dijemput oleh ibu saya, Kamerad Lu menyelamatkan saya, jadi kami saling kenal pada saat itu.” Begitu
Xiao Haizao mengatakan ini, mata Xia Haiyan yang semula bersinar menjadi semakin bersinar. terang!
Dia memiliki ekspresi di wajahnya yang Xiaohaizao tidak bisa mengerti, dan dia terus bergumam dengan emosi di dalam hatinya.
Wow! Ternyata itu adalah adegan di mana sang pahlawan menyelamatkan kecantikannya! Jarum pertemuan ini tidak menusuk jarum atau menyodok!
"Apa yang kamu pikirkan dalam keadaan linglung lagi?"
Melihat keponakannya yang bodoh mulai kehilangan akal sehatnya lagi, Xiao Haizao benar-benar terdiam.
Keponakannya tidak hanya bodoh, tetapi juga selalu linglung, saya benar-benar tidak tahu apa yang ada di kepalanya sepanjang hari.
“Bibi kecil, apa pendapatmu tentang Kamerad Lu?”
Xia Haiyan menatap bibi kecilnya yang cantik dan bertanya sambil tersenyum.
"Ah? Sangat bagus, dia orang yang sangat baik, sangat baik!"
Ketika Xiao Haizao memikirkan apa yang telah dilakukan Lu Zheng, dia tertawa bahagia, matanya seperti sepasang senyuman Seperti bulan sabit, sungguh imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomantikBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...