bab 15-16

1.2K 100 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 15 Bab 15

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    "Apa?! Bertemu dengan pedagang manusia ?! Maka kamu tidak bisa mengatakan tentang masalah ini! Kalau tidak, itu akan ditemukan oleh seseorang yang peduli, itu agak tidak jelas ..."

    He Liqin mendengar bahwa adik perempuannya yang baru saja ditemukan sebenarnya saya juga mengalami kejadian penculikan oleh pedagang manusia, dan saya langsung berpikir betapa dahsyatnya itu.

    Meski konon adik perempuan mereka segera ditemukan dan tidak terjadi apa-apa, namun sekelompok wanita penggosip tidak bisa berhenti bergosip.

    Seiring berjalannya waktu, mungkin rasa rumor itu akan berubah.

    Jadi yang terbaik bagi keluarga mereka untuk mengetahui tentang masalah ini.

    "Menantu kedua, jangan khawatir, kami masih memahami kebenarannya, saya akan memberi tahu Anda, dan saya akan memberi tahu ayah Jianjun ketika saya pulang. Saya tidak akan memberi tahu orang lain. "

    Wang Guihua puas. Tersenyum , dia sangat puas dengan sikap menantu keduanya yang dengan sepenuh hati memikirkan gadis kecilnya.

    Tidak heran dia adalah menantu perempuan keduanya yang paling dia sukai dan hargai, dan dia jauh lebih baik daripada menantu perempuan lainnya!

    “Adik perempuan kita benar-benar menderita.”

    He Liqin menatap wajah Xiao Haizao yang berair dan cantik seperti bunga dengan kasihan, mengusap kepala Xiao Haizao, dan diam-diam mengutuk di dalam hatinya Para pedagang terkutuk.

    Untungnya, gadis kecil di keluarga mereka baik-baik saja, kalau tidak disebut apa.

    "Kakak ipar kedua, aku baik-baik saja. Ibu dan kakak laki-laki kedua menemukanku tanpa kesulitan!"

    Xiao Haizao menggosok tangan He Liqin dengan gembira, berbicara dengan suara sengau, seperti anak kucing yang bertingkah genit, tetapi He Liqin dan Wang Guihua menggemaskan.

    "Ibu! Liqin, waktunya makan!"

    Saat ibu ketiga sedang mengobrol di kamar, suara Xia Jianjun terdengar dari luar pintu.

    Mendengarkan suara Xia Jianjun, He Liqin ingat bahwa dia masih harus memasak.

    Hanya saja adik ipar saya sangat menyenangkan, dia mengobrol sambil memegang tangan adik iparnya yang baru, dan dia lupa bahwa dia masih harus memasak.

    Untungnya, hanya tersisa satu hidangan vegetarian, jadi tidak ada penundaan.

    "Hei! Ayo!"

    He Liqin menjawab, lalu membuka pintu rumah, menyiapkan meja bundar tempat dia biasanya mengundang orang untuk makan, lalu membawa semua hidangan yang telah dia goreng ke meja satu per satu.

    Sambil mengatur peralatan makan, dia bergumam ke mana putra kecilnya yang lucu, Xia Junli, telah pergi.

    "Bocah ini Jun Li menjadi gila karena suatu alasan. Aku menceritakan semuanya padanya. Bibi kecilnya kembali hari ini. Anak ini benar-benar tidak mengkhawatirkannya sama sekali. Dia belum kembali sampai sekarang..."

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang