kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
besar
tengah
Kecil
Bab 147 Bab 147 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya
“Xiaojie, kita semua telah mendaki ke puncak gunung, mengapa kita belum melihat siapa pun?”
Wang Guihua memandangi tanaman hijau subur di puncak gunung, dan tidak ada seorang pun, dan tidak ada sepertinya dihuni.Tampilannya, tidak hanya sedikit membingungkan.
"Ayo tunggu di sini. Seseorang harus datang menjemput adik iparku setelah beberapa saat. "
Zhai Yuanjie melihat arloji di pergelangan tangannya, berpikir bahwa orang yang datang menjemput Xiaohaizao juga akan segera tiba.
Wang Guihua dan Xia Damin sedikit terkejut saat mendengar apa yang dikatakan Zhai Yuanjie.
"Apa? Xiaojie, menurut maksudmu, tidak bisakah kita masuk? Kita hanya bisa mengirim keluarga kita ke sini dengan patuh, lalu aku akan dengan patuh masuk sendiri???
" aturan pria tua itu."
Zhai Yuanjie menggaruk kepalanya dan berkata tanpa daya.
Wang Guihua ingin mengatakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh Xiao Haizao.
"Ayah, aku delapan belas tahun. Aku sudah dewasa. Aku bukan anak kecil yang perlu terlalu dilindungi di matamu. Aku bisa melakukannya sendiri. Jika kamu melindungiku seperti anak kecil yang tidak bisa hidup tanpa orang tua Jika orang lain mengetahuinya, mereka pasti akan menertawakanku."
Mendengar kata-kata Xiaohaizao, Wang Guihua dan Xia Damin saling memandang, lalu menoleh untuk melihat gadis kecil mereka yang berharga. Mereka semua melihat ekspresi serius, jadi mereka harus tidak ada pilihan selain mengangguk tak berdaya.
"Oke, sayang, orang tuaku tahu."
"Nak, ibumu dan aku juga enggan berpisah denganmu, dan ingin bertemu denganmu sebentar."
Nyatanya, Xiao Haizao menyukai pentingnya orang tuanya menempatkan dirinya. pertama kali menjadi manusia, dan juga pertama kali memiliki keluarga dan orang tua.
Oleh karena itu, ia menikmati suasana dimanjakan oleh orang tuanya.
Namun, dia juga mengerti bahwa cinta orang tuanya terlalu berlebihan.
Lagipula, dia sudah dewasa sekarang, bukan anak-anak.
Oleh karena itu, ketika orang asing lain melihatnya bergaul dengan orang tuanya, mereka secara tidak sadar akan berpikir bahwa dia adalah orang yang rapuh dan lemah yang perlu dijaga oleh orang lain, dan dia tidak akan menderita sama sekali.
Sementara Xiao Haizao sedang berbicara dengan Wang Guihua dan Xia Damin, Yan Zhi keluar dengan sekelompok kepala wortel kecil berusia enam, tujuh atau delapan tahun.
Sekelompok orang seperti itu keluar dari hutan, yang tentu saja menarik semua perhatian Xiao Haizao dan kelompoknya.
“Halo, halo, apakah kamu di sini untuk menjemput seseorang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...