bab 71-72

787 68 3
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 71 Bab 71 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    "Zhengming, apakah kamu pernah berpikir bahwa alasan mengapa dia mengubah anaknya mungkin bukan karena kamu? Mungkin ada alasan lain mengapa dia memilih untuk mengubah anaknya saat itu ..." Mendengar kata-kata ayahnya, Lin Zhengming sedikit kecewa

    . tertegun sejenak, dan saya tidak begitu mengerti apa maksud ayah saya dengan kalimat ini.

    "Ayah, apa maksudmu dengan itu?"

    Melihat ekspresi bingung putra keduanya, Tuan Lin tidak ingin membicarakan masalah ini sekarang. Lagi pula, dia tidak memiliki bukti, dan alasan mengapa dia meragukan masalah ini adalah itu juga karena Xia Jianhua, putra dari keluarga Xia, datang mencarinya sebelum meninggalkan Kota S.

    Dia memberi tahu dia petunjuk bahwa dia sedang menyelidiki Zhu Yurong yang dengan sengaja menggendong anak yang salah enam belas tahun yang lalu.

    Dan petunjuk itu adalah Zhu Yurong tidak sendirian di rumah sakit menunggu persalinan, tetapi ditemani oleh seseorang di sampingnya.

    Itu juga menunjukkan bahwa pria yang menemani Zhu Yurong melahirkan enam belas tahun lalu tidak seperti kakaknya.

    Orang tua pintar Lin segera mengerti apa yang dimaksud Xia Jianhua dengan apa yang dia katakan.

    Mengenang bahwa ketika Lin Shumei lahir, tulangnya sangat lemah, dia sama sekali tidak terlihat seperti bayi cukup bulan, tetapi terlihat seperti bayi prematur, yang langsung membuat Tuan Lin curiga.

    Dia awalnya berencana untuk meminta seseorang untuk terus menyelidiki masalah ini, dan ketika dia menemukan bukti yang pasti, dia akan menunjukkannya kepada putra keduanya yang buta dan bingung.

    Tetapi jika dia tidak mengatakan apa-apa sekarang, putra keduanya akan berhenti dari pekerjaannya di rumah sakit.

    Meskipun Mr. anak untuk orang lain.

    “Zhengming, apakah kamu pernah berpikir bahwa Shu Mei bukan anakmu?”

    Tuan Lin memandang Lin Zhengming dengan serius, dan berkata dengan suara yang dalam.

    Dan mendengarkan kata-kata Tuan Lin, apa yang secara tidak sadar dipikirkan Lin Zhengming bukanlah fakta bahwa dia diselingkuhi, tetapi—

    "Ah? Apakah kita menemukan anak yang salah???"

    Melihat putranya Sebagai efek samping, Tuan Lin benar-benar tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.

    Dia tahu bahwa putranya pasti tidak pernah memikirkan fakta bahwa Zhu Yurong akan mengkhianatinya.

    Jadi dia hanya menunjukkannya kepadanya, dan mengatakannya dengan sangat sederhana dan kasar.

    "Maksudku, Shu Mei adalah putri Zhu Yurong, tapi dia bukan putrimu. Zhu Yurong mungkin telah selingkuh. " Begitu Tuan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang