bab 21-22

1K 95 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 21 Bab 21

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    “Keluarga Lin terlalu buruk!”

    “Mungkinkah keluarga ini sengaja melakukan kesalahan?”

    Meskipun penduduk desa di Desa Nanhe sederhana, kesederhanaan bukan berarti mereka bodoh.

    Mereka awalnya hanya mengira bahwa orang yang mereka ajak bertengkar dengan keluarga Xia berasal dari kota, jadi gadis kecil mereka pasti menikmati hidup di kota.

    Apalagi saat melihat gadis kecil dari keluarga Xia itu begitu putih dan cantik.

    Tetapi mereka semua lupa bahwa situasi sepuluh tahun yang lalu sama sekali berbeda dari sekarang.

    Jadi ketika saya mendengar bahwa keluarga di kota baru saja direhabilitasi dan dikembalikan ke kota, mereka tinggal di sebuah bangunan kecil bergaya barat dan mengendarai mobil, dan pada akhirnya mereka membawa rumput laut kecil itu kembali. kesalahan yang disengaja?

    Kalau tidak, bagaimana Anda bisa melakukan hal-hal yang begitu mutlak?

    "Oh! Itu benar! Kalau tidak, mengapa orang kota melahirkan bayi kita, dan itu sangat salah?

    " keluarga tidak ingin membawa putri mereka sendiri untuk pergi ke pedesaan bersama mereka untuk menanggung kesulitan, jadi mereka menukar anak mereka dengan

    yang lain! desa, Ada juga beberapa anak laki-laki, menantu perempuan, menantu perempuan dan menantu laki-laki yang semuanya makan makanan komersial di kabupaten! Keluarga itu pasti dirindukan karena ini!"

    "Oh! Keluarga itu benar-benar buruk! Sungguh menyedihkan Gadis kecil ini!"

    ...

    Wang Guihua sangat senang sambil menyeka air matanya sambil mendengarkan yang lain memarahi keluarga Lin.

    Ini adalah efek yang dia inginkan, dia sengaja mengarahkan orang-orang di desanya untuk berpikir bahwa keluarga Lin sengaja salah memeluk putri mereka.

    Jika tidak, orang-orang di desa tidak memahami situasinya, dan mereka bahkan mungkin berbicara tentang seberapa banyak yang dimanfaatkan oleh keluarga tua Xia mereka, dan seberapa banyak yang dinikmati gadis kecil mereka.

    Dan mungkin ada desas-desus yang menyebarkan omong kosong bahwa keluarga mereka mengubah anak-anak mereka.

    Tapi apa yang dia katakan hari ini, tidak perlu menunggu sampai besok, kelompok yang terdiri dari tiga bibi dan enam wanita di gerobak sapi akan dapat memberi tahu seluruh desa tentang masalah ini ~!

    Meskipun dia mungkin ditertawakan dan merawat putri orang lain seperti harta di tangannya, gadis kecilnya pasti akan dikasihani dan dikasihani oleh orang lain di desa, jadi dia tidak akan diintimidasi oleh orang lain.

    Yang disebut perawatan adalah kekacauan, Wang Guihua telah lupa bahwa gadis kecilnya terlihat begitu cantik dan lembut, siapa di desa yang mau menggertaknya?

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang