bab 53

761 67 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 53 Bab 53 (Halaman 1/2)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Segera setelah Wang Guihua menjemput Xiaohaizao dan rombongannya, barang bawaan disingkirkan, dan seluruh keluarga pergi ke restoran milik negara untuk makan malam dan perayaan.

    Tentu saja, ini juga merupakan restoran milik negara yang saya kunjungi karena rumput lautnya yang kecil.

    Kalau tidak, keluarga Xia tidak akan mau menghabiskan begitu banyak uang untuk makan di restoran milik negara.

    Dalam hal ini, Xiao Haizao, yang telah keluar akhir-akhir ini dan memiliki sedikit gagasan tentang uang, tergerak, tetapi juga sedikit canggung.

    Dia tidak ingin keluarganya menghabiskan terlalu banyak uang untuknya, tetapi daging di restoran milik negara benar-benar enak, dan dia sangat ingin memakannya ...

    Jadi, Xiaohaizao memutuskan! Dia harus bekerja keras untuk menghasilkan uang di masa depan!

    "Kedua dan ketiga, kamu mungkin tidak menemui bahaya apa pun saat pergi ke Kabupaten Dongrong kali ini, kan?"

    Wang Guihua menanyai kedua putranya yang lain dengan perhatian sambil menyajikan makanan untuk putrinya yang berharga.

    He Liqin di samping juga prihatin dengan suaminya yang terlihat sedikit lelah melihat keluarganya.

    "Oh, tidak apa-apa. Perjalanan kami ke Kabupaten Dongrong berjalan lancar kali ini, dan rekan-rekan polisi di sana merawat kami dengan baik." "

    Ya, lihat kami, apakah kami baik-baik saja? Tidak ada yang terjadi sama sekali.

    " saat itu, dua bersaudara Xia Jianhua dan Xia Jianjun memutuskan bahwa karena masalah ini diselesaikan dengan memuaskan, mereka akan ditangkap.

    Kemudian mereka tidak akan memberi tahu keluarganya tentang bahaya yang mereka temui di Desa Laokeng kali ini.

    Pada saat yang sama, dia juga memberi tahu kedua gadis kecil itu, Xiao Haizao dan Xia Haiyan.

    Jadi ketika Wang Guihua dan He Liqin bertanya, mereka berempat memiliki kualitas yang sama.

    "Mmm, ibu, paman polisi di Kabupaten Dongrong hebat!"

    "Bukankah nenek, kali ini kami tidak hanya memiliki polisi untuk membantu kami, tetapi juga dua tentara untuk membantu kami menangkap orang, kali ini aman!"

    Melihat Xiaohaizao dan empat lainnya mengatakan itu, Wang Guihua dan He Liqin tidak ragu.

    Lagi pula, keempat orang ini kembali tanpa cedera. Meskipun dua bersaudara Xia Jianhua dan Xia Jianjun sedikit lelah, bagaimanapun juga, itu benar-benar kerja keras setelah duduk di dalam mobil begitu lama dan dengan dua gadis kecil yang lucu. .

    Jadi keduanya mengesampingkan masalah itu, tetapi mengalihkan perhatian mereka ke kedua tentara itu.

    Tentu saja, mereka tidak penasaran dengan kedua prajurit itu, mereka hanya memikirkan dua perwira yang datang menemui Xiaofeng mereka.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang