bab 55

771 68 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 55 Bab 55 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    “Keponakan, apakah kamu serius memakan permen yang kuberikan padamu?”

    Setelah makan siang di restoran milik negara, Xiao Haizao beristirahat di rumah He Liqin, dan mengikuti Wang Guihua ke rumah sakit untuk melihat apakah dia masih di rumah sakit. Xia Junfeng tinggal di sini.

    Melihat keponakan tertuanya yang berseri-seri, kulit kemerahan dan penampilan yang sangat energik, Xiao Haizao tahu bahwa keponakan tertuanya pasti sangat patuh, dan akan memakan permen yang dia berikan setiap hari!

    "Bibi kecilku, aku makan permen yang kamu berikan padaku dengan sangat serius setiap hari."

    Meskipun Xia Junfeng berpikir bahwa bibi kecilnya memanggil keponakannya setiap kali dia terlihat lucu, dia juga menanggapinya dengan sangat serius. Memainkan karakter patuh dari keponakan tertuanya .

    Menahan keinginan untuk menggosok kepala bibi kecilnya.

    "Ya, bagus jika kamu memakannya dengan serius! Sekarang aku kembali, aku akan mengawasimu dalam makan gula mulai sekarang. "

    Xiao Haizao dengan gembira mengangkat sudut mulutnya, berpikir dalam hatinya bahwa ketika keponakan tertuanya menemukan kakinya Nah, kalau kamu bisa lari, kamu akan sangat senang!

    “Hei, kenapa kamu tidak memberikan permen kepada Xiaofeng, kenapa kamu tidak memberikannya kepada ibu.”

    Melihat betapa akrabnya gadis kecil dan keponakannya, Wang Guihua mau tidak mau menggoda gadis kecilnya yang lucu.

    “Hei, apakah kamu tidak menyukai ibumu?”

    Setelah mendengar kata-kata Wang Guihua, Xiao Haizao menggelengkan kepalanya dengan serius dan berkata dengan cepat.

    "Bukan itu!"

    "Aku paling suka ibuku! Itu, itu ... aku membuat permen ini sendiri. Setiap kali aku membuat permen, jumlahnya tidak banyak ... Aku hanya berpikir, keponakanku sakit, aku ingin Berikan padanya dulu, dan lain kali saya menghasilkan lebih banyak, saya bisa memberikannya kepada orang tua saya, saudara laki-laki dan perempuan lain, keponakan laki-laki dan perempuan!"

    Sekarang rumput laut kecil itu benar-benar menyebalkan, dia ingin membiarkan Keluarganya dapat menggunakannya air mata untuk meningkatkan kesehatan mereka, bahkan mengabaikan aturan bahwa semakin banyak Anda menangis, semakin baik.

    Tapi... dia benar-benar bahagia sekarang! Keluarganya sangat mencintainya, sangat sulit baginya untuk menangis.

    Jadi air mata ini benar-benar tidak cukup untuknya!

    Dan terakhir kali, untuk berterima kasih kepada teman baiknya No. 1 dan teman-temannya karena telah membantu mereka, dia menangkap Chen Wenbin dan membuatnya mengakui kejahatannya, jadi dia telah menghabiskan semua air mata cadangannya.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang