bab 123-124

358 27 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 123 Bab 123 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Setelah kembali dari rumah sakit, Xia Haiyan, yang semakin marah, merasa sangat kesal.

    Jadi, dia melihat kesempatan itu, dan ketika dia melihat Lu Zheng ada di rumah, dia membawa bibi kecilnya ke rumah sebelah untuk mengeluh.

    Melihat Xiao Haizao dan Xia Haiyan kembali, Chu Su yang kembali lebih dulu sedikit terkejut.

    Karena dia membuat janji dengan kedua gadis kecil itu dan meminta Lu Zheng untuk menjemput mereka di malam hari.

    Tapi ini belum berakhir, dan kedua gadis kecil itu kembali lebih dulu.

    "Ran Ran, Haiyan, kenapa kamu kembali sendiri? Aku baru saja akan meminta Ah Zheng untuk menjemputmu. "Begitu

    Chu Su selesai berbicara, ekspresi Xia Haiyan mulai ragu.

    Dia melihat ke arah Chu Su dengan sedikit keterikatan di matanya, dan kemudian berkata dengan sedikit malu.

    "Bibi Chu... Kami awalnya ingin tinggal sedikit lebih lama, tapi kencan Saudari Sifei telah tiba. Dan, dan..."

    Melihat penampilan Xia Haiyan yang ragu-ragu, Chu Su dan Lu Zheng mengerutkan kening. Mereka semua tanpa sadar berkerut.

    “Dan apa?”

    ​​Lu Zheng bertanya dengan dingin, menatap Xiaohaizao dengan sedikit perhatian.

    "Dan... cara dia memandang bibi kecilku sangat aneh. Dia terus memuji bibi kecilku, dan bahkan bertanya tentang situasi keluarga bibi kecilku. Jika bukan karena dia menjadi objek Suster Si Fei, dan sangat menyukai Sister Si Fei Yah, aku akan berpikir bahwa dia menyukai bibi kecilku. Lagi pula, bibi kecilku benar-benar cantik ~"

    Setelah Xia Haiyan mengucapkan kata-kata ini, ekspresi wajah Chu Su dan Lu Zheng tiba-tiba tenggelam. .

    Tak satu pun dari mereka yang menyangka hal seperti itu akan terjadi setelah mengirim Xiaohaizao dan Xia Haiyan untuk mencerahkan Lin Sifei.

    Segera, Chu Su dan Lu Zheng memutuskan untuk tidak membiarkan Xiao Haizao dan Xia Haiyan pergi ke rumah sakit lagi.

    Tepat ketika rasa Fan Mingyang di hati mereka berdua sedikit lebih buruk, mereka mendengar Xiao Haizao mengangguk dan menggemakan kata-kata Xia Haiyan.

    "Yah, cara pasangan Sister Sifei menatapku membuatku sangat tidak nyaman. Bibi Chu, Kakak Lu, dan Sister Sifei sangat cantik, mengapa dia ingin menemukan pasangan seperti itu?" Awalnya, karena kata-kata Xia Haiyan,

    hatiku Dia menjadi waspada dan semakin membenci Fan Mingyang.Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Xiao Haizao, Lu Zheng mengerutkan kening, dan kerutan itu semakin dalam.

    Dia menyipitkan matanya, dan cahaya redup melintas di matanya yang dingin.

    Awalnya, dia terlalu malas untuk memperhatikan urusan emosional sepupunya yang gila, dan dia bahkan tidak ingin melihat Fan Mingyang lagi.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang