bab 40

965 77 1
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 40 Bab 40 (Halaman 1/3)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Awalnya aneh He Liqin dan Xia Jianjun datang ke rumah sakit secara tiba-tiba pada jam kerja ini, apalagi ekspresi wajah kedua orang ini jelas tidak benar, bahkan He Liqin menangis.

    Jadi Wang Guihua menduga ada sesuatu yang serius terjadi di rumah, jadi dia menemukan alasan untuk mengirim rumput laut kecil itu pergi.

    Tapi Xiao Haizao tidak bodoh, dan Wang Guihua juga bisa melihatnya.

    Jadi di permukaan dia pergi dengan patuh dan patuh, tetapi sebenarnya dia diam-diam bersembunyi di pintu dan menguping pembicaraan mereka.

    Tetapi ketika dia mendengar ini, dia tertegun.

    Ternyata keponakan tertuanya terluka! Dan dia terluka parah!

    Tetapi pada detik berikutnya, Xiaohaizao menyadari bahwa cedera keponakan tertuanya tampaknya bukan masalah besar, dan dia tidak perlu khawatir tentang kemungkinan cacatnya.

    Air matanya bisa menyembuhkan segalanya! Itu pasti bisa menyembuhkan cedera kaki keponakan tertua saya!

    Oleh karena itu, suasana hati yang awalnya tidak nyaman karena tangisan He Liqin tiba-tiba menghilang.

    Saat ini, dia sangat ingin bergegas masuk dan memberi tahu kakak ipar keduanya yang sedih bahwa dia bisa menyembuhkan keponakan tertuanya.

    Dan dia bergegas masuk.

    Hanya saja dia tidak menceritakan rahasia terbesarnya.

    "Kakak ipar kedua jangan menangis, keponakan tertuaku pasti tidak akan cacat! Cedera kakinya pasti akan sembuh!"

    Xiao Haizao berlari masuk, memegang erat telapak tangan dingin He Liqin dengan tangan kecilnya, dan berkata dengan keras.

    Melihat rumput laut kecil yang tiba-tiba pecah, wajahnya penuh keseriusan dan ketegasan, dan matanya dengan tegas mengikutinya untuk mengatakan ini, suasana hati He Liqin sedikit membaik.

    “Terima kasih, adik perempuan.”

    Melihat He Liqin masih terlihat tidak nyaman, Xiaohaizao ingin mengatakan sesuatu, tetapi diseret oleh ibunya sendiri.

    “Hei, ibuku memintamu untuk pergi berbelanja, mengapa kamu bersembunyi di pintu dan menguping pembicaraan kita?”

    Wang Guihua menatap gadis kecilnya tanpa daya, wajahnya yang biasanya energik penuh kelelahan hari ini.

    Xiao Haizao tahu bahwa itu semua karena keponakan tertuanya terluka, yang membuat semua orang sangat khawatir.

    "Ibu, bukankah kalian semua mengatakan bahwa saya beruntung? Saya punya firasat bahwa keponakan tertua saya pasti tidak akan cacat dan akan sembuh!"

    Tapi sayang sekali ketiga Wang Guihua di bangsal tidak mempercayainya . Itu membuat mereka bahagia.

    Secara khusus, ketika Xia Junfeng kembali ke rumah dan dikirim ke rumah sakit daerah mereka untuk diperiksa, tekanan keluarga Xia menjadi semakin rendah.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang