bab 168

171 16 1
                                    

buku jelek

Masuk Daftar

peringkat

mengumpulkan

buku lengkap

membaca sejarah

rak buku

unduhSilakan instal klien kamiBaca lebih banyak buku bagus unduhan offline tanpa internetPenaay

Karakter:besartengahKecil

Matikan lampuperlindungan mata

bab sebelumnyadaftar babBab selanjutnyasimpan bookmark

Bab 168 Bab 168

Bab ini salah, klik di sini untuk melaporkan (pendaftaran gratis) , setelah laporan, staf pemeliharaan akan memperbaiki konten bab dalam waktu dua menit, harap tunggu dengan sabar dan segarkan halaman.

Rencana Ye Qian kali ini sangat berhati-hati, karena dia menyadari pesona Xiaohaizao, jadi dia tidak mulai menerapkan rencananya untuk menabur perselisihan setelah mendapat bantuan dari Lu Yunya.

Sebaliknya, dia diam-diam menyanjung Lu Junya, berpura-pura menyebabkan mereka berdua memiliki banyak hobi yang sama, sehingga semakin banyak orang yang rukun satu sama lain, dan hubungan mereka semakin dekat.

Jadi dalam waktu singkat, Ye Qian telah menjadi teman baik Lu Junya yang mudah diajak bicara.

Namun, sementara Ye Qian dengan rajin menyanjung Lu Junya, Xia Haiyan telah menegosiasikan kerja sama dengan orang yang relevan yang bertanggung jawab atas kontes kecantikan, dan menjadi penata gaya dan pemasok pakaian dari kontes kecantikan Yangcheng.

Dan karena Xia Haiyan tahu bahwa Ye Qian juga datang untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan ini, dia dengan sengaja mengajukan syarat yang benar-benar menghancurkan rencana Ye Qian, dan itu adalah--

Selama kontestan telah lulus kompetisi penyisihan, mereka hanya dapat mengenakan kostum yang telah mereka siapkan pada kompetisi berikutnya, dan kontestan tidak dapat menyiapkan kostumnya sendiri.

Awalnya, Xia Haiyan merasa bahwa meskipun Ye Qian mengenakan pakaian yang dia rancang, itu mungkin tidak akan terlihat lebih baik dari pakaian mereka.

Tapi kalau dipikir-pikir, pihak lain adalah tokoh utama dalam novel, jadi lebih baik selalu berhati-hati. Dan yang lebih penting, dia masih sangat senang melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan masalah bagi Ye Qian~!

Jadi, ketika Ye Qian melihat namanya setelah daftar kandidat kualifikasi keluar, dia sudah terlambat untuk bahagia.

Akibatnya, saya mendengar aturan seperti itu diumumkan oleh kontes kecantikan, dan suasana bahagia saya langsung hilang.

Sebaliknya, yang ada hanyalah kemarahan dan keengganan!

"Kenapa! Kenapa kita tidak boleh menyiapkan kostum kita sendiri setelah kita maju di babak penyisihan! Apakah ada hak asasi manusia dalam hal ini? Dan, apakah ada plot yang teduh dalam hal ini! Jika seseorang menipu, sengaja menempatkan Kami begitu jelek!"

Ye Qiandang bahkan memprotes, lagipula, hal terpenting baginya untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan ini adalah mempromosikan merek pakaiannya.

Meskipun dia mungkin bukan juara, selama kontes kecantikan disiarkan di TV kali ini, setiap kali dia memakai merek pakaiannya sendiri dan muncul di TV, itu adalah iklan untuk merek pakaiannya!

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang