bab 184

158 11 0
                                    

akademi musim panas

Membaca riwayat | Masuk | Daftar

halaman Depanperpustakaanteks lengkap

halaman Depan

romansa perkotaan

Bibi kecil lembut yang berpakaian seperti tokoh protagonis laki-laki dalam novel-novel kuno

Bab 184 Bab 184

Warna latar belakang:Font: [ standar kecil besar ]

Bab 184 Bab 184 (1/3)

Penanda buku

Bab 184

"Ah??? Ye Qian dan Fan Mingyang sama-sama dikurung?!"

Karena Xia Haiyan sangat memperhatikan aktivitas Ye Qian dan Fan Mingyang, dia mendapat kabar tersebut segera setelah mereka bertengkar dan pergi ke kantor polisi bersama.

Setelah mendapat kabar segera, Xia Haiyan memberi tahu Xiao Haizao.

Xiao Haizao jelas sedikit terkejut setelah mendengar berita itu, katanya tidak percaya.

"Ya, sepasang pria bajingan dan wanita bajingan ini benar-benar pasangan yang serasi! Lagi pula, kedua orang ini bukanlah orang baik!"

Dengan mengatakan itu, Xia Haiyan menjelaskan bahwa Ye Qian dan Fan Mingyang berselisih, jadi mereka menyampaikan berita tentang satu sama lain dan mengirim satu sama lain ke penjara, dengan ekspresi wajah yang sombong.

"... Lalu karena Fan Mingyang melihat wajah asli Ye Qian dengan jelas, dia tidak mau diperankan oleh Ye Qian, dan karena dia memeras Ye Qian demi uang, tetapi Ye Qian menolak memberikannya, dia menjadi marah dan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan Ye Qian dan gangster bertopeng. Ini adalah hubungan kerja.”

Ketika berbicara tentang insiden makan anjing di antara keduanya, Xia Haiyan hampir tertawa sampai mati.Dia benar-benar tidak menyangka bahwa reaksi kimia antara keduanya akan begitu hebat, tetapi hanya dengan memprovokasi mereka, mereka mampu menyelesaikan masalah tersebut. masalah sekali dan selamanya. Bajingan.

"Ye Qian itu juga karakter yang kejam. Melihat bahwa dia dilaporkan oleh Fan Mingyang, dia juga langsung melaporkan Fan Mingyang karena penyelundupan ilegal, dan dengan kasar mengirim Fan Mingyang masuk..."

Mendengarkan kata-kata Xia Haiyan, Xiao Haizao tercengang.

Dia benar-benar tidak menyangka masalah ini akan terselesaikan dengan lancar.

Jadi dia memandang keponakannya, yang selalu terlihat bodoh di matanya, dengan penuh emosi, "Haiyan, kamu sudah benar-benar dewasa sekarang dan jauh lebih pintar."

Karena Xia Haiyan tidak menyembunyikan apa pun dari Xiao Haizao, Xiao Haizao tahu bahwa Fan Mingyang datang menemui Ye Qian dan dialah yang melakukannya, jadi dia terus menghela nafas dalam hatinya bahwa keponakannya ini benar-benar sudah dewasa. sangat perhatian, dia bukan lagi keponakan tertua yang konyol di matanya.

"Benar! Bibi kecil, aku sangat berkuasa sekarang. Apa menurutmu aku menghasilkan begitu banyak uang dengan membuka toko dan berbisnis selama bertahun-tahun karena aku beruntung? Itu karena aku pintar dan cakap!"

Melihat emosi dan pujian Xiao Haizao, Xia Haiyan mulai mencibir lagi dan berkata kepada bibi peri dengan kepala terangkat tinggi.

"Bibi kecil, jangan khawatir. Jika ada yang berani mengganggumu di masa depan, aku bisa menyelesaikannya sendiri! Selama aku di sini, tidak ada yang bisa mengganggumu!"

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang