bab 143-144

346 25 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

besar

tengah

Kecil

Bab 143 Bab 143 (Halaman 1/4)

bab sebelumnyarak bukuDaftar isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Setelah Xia Haiyan benar-benar tersentuh oleh rumput laut kecil, dia mulai mempersiapkan rencana untuk menampar wajah Ye Qian.

    Dan berniat memberi Ye Qian pukulan yang tak terlupakan!

    Saat ini, Ye Qian tidak tahu apa-apa tentang itu.

    Saat ini, Ye Qian sedang membuat pabrik bekerja lembur untuk membuat gaun yang ditirunya.

    Tidak mungkin, pakaian itu sangat populer bahkan dia sendiri tidak menyangka pakaian yang dia tiru akan begitu populer.

    Benar saja, di era mana pun itu, efek iklannya sangat efektif.

    Ye Qian diam-diam mengeluh di dalam hatinya.

    Dia sedikit kesal, ketika dia bepergian ke sini, dia tidak pernah berpikir untuk memiliki model foto untuk toko pakaiannya, dan bahkan bekerja sama dengan majalah mode untuk memasukkan foto-foto pakaian tersebut ke dalam majalah.

    Jadi saya melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dan menjadi terkenal pada saat yang sama!

    Berpikir bahwa karena Xiao Haizao adalah orang pertama yang makan kepiting, sekarang apinya menyebar ke seluruh negeri, dan apinya berantakan, dia merasa hatinya penuh dengan kecemburuan.

    Tapi dia memikirkannya lagi, alasan mengapa Xiaohaizao menjadi begitu populer adalah karena mode zaman ini belum berkembang, dan karena tidak ada yang bisa bersaing, jadi hanya Xiaohaizao dan toko pakaiannya yang mendominasi ... "Huh~

    ! "

    Tapi mulai hari ini, tidak mungkin dia membiarkan toko pakaian Xiao Haizao dan keluarganya mendominasi.

    Ye Qian mendengus dingin, meskipun dia masih memiliki banyak bisnis yang menguntungkan di tangannya, tidak ada yang akan direpotkan oleh uang, mengapa tidak menghasilkan lebih banyak uang? ? ?

    Terlebih lagi, bisnis ini juga bisa menekan orang yang dibencinya.

    Memikirkan hal ini, senyum puas muncul di wajah Ye Qian.

    Meskipun dia telah mengujinya selama berhari-hari, dia tidak yakin apakah rumput laut kecil itu seperti dia dan telah melakukan perjalanan dari masa depan.

    Namun, semakin dia mengenal gadis itu, semakin dia membenci dan iri pada gadis itu.

    Karena dia sangat sempurna! Itu hanya penuh aura.

    Dari segi akademik, mereka bukan hanya mahasiswa yang diterima di Capital University dengan predikat juara ujian masuk perguruan tinggi nasional, tetapi juga juara lomba pengetahuan mahasiswa tingkat nasional.

    Dalam hal memulai bisnis, dia bahkan memiliki toko pakaian yang sangat menguntungkan, dan telah menjadi ratu barang mode terkemuka ...

    Memikirkan hal ini, Ye Qian merasa sangat cemburu.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang