kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 49 Bab 49 (Halaman 1/2)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Xia Haiyan tidak pernah membayangkan bahwa dia dan bibi kecilnya benar-benar masuk ke dalam mobil polisi dan pergi ke Desa Laokeng bersama polisi.
Dia awalnya berpikir bahwa tidak mungkin polisi menangkap mereka dengan hal sebesar itu yang terjadi di Desa Laokeng.
Tapi dia benar-benar meremehkan pesona bibi kecilnya yang tak terbendung.
Selama bibi kecilnya terlihat menyedihkan, tidak ada yang bisa menolak permintaannya! ! !
Oleh karena itu, mereka akhirnya naik ke mobil polisi sesuai keinginan mereka.
"Kalian berdua gadis kecil, jangan berlarian ketika saatnya tiba, ikuti saja kami."
"Sebaiknya jangan keluar dari mobil, kali ini para petinggi harus bertekad untuk menghukum penduduk desa itu, saudaramu Mereka akan melakukannya baik-baik saja."
Kedua petugas polisi di dalam mobil polisi memberi tahu Xiao Haizao dengan sangat serius, tidak mungkin, siapa yang membuat mereka mengambil dua gadis kecil yang lembut ini yang perlu dilindungi di saat-saat berhati lembut.
Jika atasan mereka mengetahui hal ini, mereka akan dimarahi dengan keras.
Tetapi mereka juga memiliki anak perempuan dan saudara perempuan dalam keluarga mereka.Melihat Xiao Haizao begitu cemas dan khawatir tentang Xia Jianhua dan pestanya, mereka benar-benar tidak tahan dengan rasa sakit gadis kecil itu.
“Paman polisi, jangan khawatir keponakanku dan aku akan patuh dan tidak menimbulkan masalah untukmu!”
Xiao Haizao, yang duduk di barisan belakang, mengangguk patuh.
"Ya, Paman Polisi, kami pasti tidak akan membuat masalah untukmu."
Xia Haiyan juga mengangguk dengan tergesa-gesa, tetapi dibandingkan dengan kelucuan Xiao Haizao, Xia Haiyan lebih ingin tahu tentang ...
"Paman Polisi, tiba-tiba muncul dari belakang Siapa keduanya tentara di kantor polisi? Mengapa kalian semua mengikuti perintahnya? Apakah itu pemimpin besar?"
Xia Haiyan semakin penasaran dengan identitas Lu Zheng.
Dan ketika dia mendengar bahwa keponakannya yang bodoh tiba-tiba bertanya tentang teman baiknya No.
Baru saja, cara Lu Zheng menyusun strategi di Biro Keamanan Umum dan mengendalikan seluruh kantor polisi memang cukup mengejutkan.
Jelas pada awalnya, staf lain di kantor polisi tidak mengenalnya, dan dia masih perlu menunjukkan sertifikat militernya.
Tapi... Teman baiknya No.1 sepertinya selalu begitu kuat.
Xiao Haizao tiba-tiba teringat pemandangan saat mereka pertama kali bertemu, saat itu dia juga bekerja sama dengan polisi untuk menyelamatkan banyak korban yang diculik oleh pedagang manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...