kembali
halaman Depan
Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa
mematikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 42 Bab 42 (Halaman 1/3)
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya
Setelah mendengar Xia Haiyan mengatakan bahwa dia menemukan pezina Jiang Anna, Chen Wenbin, Xiao Haizao terkejut.
Orang yang menemukan Chen Wenbin bukanlah saudara ketiga kesayangannya Xia Jianhua, tapi keponakannya yang bodoh, Xia Haiyan? ? ?
Namun, Xiao Haizao merasa lega ketika dia berpikir bahwa Xia Haiyan tampaknya mengetahui banyak hal yang tidak diketahui orang lain, dan bahwa dia mungkin seorang penjelajah buku.
Sampai batas tertentu, keponakan bodoh dari keluarganya ini memang cukup 'tahu segalanya'.
Setelah mengetahui bahwa Xia Haiyan menemukan Chen Wenbin, Xiao Haizao menarik Xia Haiyan ke bangsal kosong dengan sangat hati-hati.
Melihat tidak ada orang lain di sana, Xiaohaizao bertanya dengan penuh semangat.
“Di mana dia?”
“Dia bersembunyi di pedesaan rumah neneknya!”
Xia Haiyan berkata dengan bersemangat, matanya tampak bersinar.
Saat ini, rasa pencapaiannya di dalam hatinya belum lagi seberapa tinggi itu!
Alasan mengapa dia dapat menemukan Chen Wenbin bukan hanya karena plot novel yang dia kenal, tetapi lebih karena penyelidikan dan kunjungannya yang gigih!
Itu sebabnya pada akhirnya dia bisa menguapkan dunia, dan menemukan Chen Wenbin yang tidak bisa ditemukan siapa pun!
"Bibi kecil, kamu tidak tahu betapa liciknya Chen Wenbin! Ibunya saat ini bukanlah ibu kandungnya, tetapi ibu tirinya, dan ibu tiri ini menikah dengan keluarga mereka ketika dia masih sangat muda.
Karena tidak ada yang tahu aku menyebutkannya, begitu sedikit orang yang mengetahuinya. Saya telah menyelidiki kampung halaman ayah dan ibu tirinya pada awalnya, tetapi saya tidak menemukan apa pun. Belakangan, saya tidak sengaja mengetahui tentang ibu kandungnya dari tetangganya. Begitulah cara saya menemukan Chen Wenbin!
" Kata-kata Xia Haiyan, Xiao Haizao juga sangat bersemangat, dan buru-buru berkata: "Lalu kamu menemukannya dan membawanya kembali !!"
"Uh ..."
Kata-kata rumput laut kecil itu seperti baskom berisi air dingin, segera memadamkan kegembiraan Xia Haiyan.
Melihat penampilan Xia Haiyan, Xiaohaizao tiba-tiba memiliki firasat buruk.
“Lalu apa, aku, aku belum pergi mencari seseorang.”
Xia Haiyan menggaruk kepalanya dan tertawa kering.
Saat itu, dia yakin Chen Wenbin memiliki ibu kandung, dan dikombinasikan dengan beberapa plot yang dijelaskan dalam novel, dia yakin Chen Wenbin bersembunyi di rumah neneknya, jadi dia terlalu bersemangat untuk beberapa saat, dan tanpa sadar ingin untuk Membagikannya dengan bibi kecilnya pada saat pertama, dan biarkan bibi kecilnya memujinya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa
RomanceBibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa Penulis: Lagu Jiaxiaosi Kategori: Novel Lainnya Status: Serialisasi Pembaruan: 10-10-2022 Pengantar "Bibi Kecil Lembut Protagonis Pria di Era Busana" Bunga Rumput Laut adal...