bab 50

902 78 7
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari pemeran utama pria di era dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 50 Bab 50 (Halaman 1/2)

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuhalaman selanjutnya

    Segera, polisi di Kabupaten Dongrong meminjam sekelompok babi dan domba dari beberapa desa tetangga secepat mungkin.

    Untuk meminjam ternak sebanyak itu, polisi di Kabupaten Dongrong kelelahan.

    Ini bukan hanya tentang meyakinkan sesama penduduk desa bahwa mereka akan mengembalikan apa yang mereka pinjam, dan akan sangat melelahkan kehilangan uang jika mereka kehilangannya.

    Mengendarai sekelompok besar babi dan domba yang tidak terkendali saja sudah sangat melelahkan!

    Alhamdulillah hasilnya bagus.

    Ketika kawanan besar babi dan domba sudah siap, rencana penangkapan yang diatur oleh Lu Zheng secara resmi dimulai!

    "Kakak kedua, kenapa aku merasa ada yang tidak beres. Kita sudah lama berteriak di sini, tapi gerombolan polisi itu tidak bergerak sama sekali?

    " dengan menahan?"

    "Jika Anda ingin saya mengatakan, ambil saja keponakan tertua kami! Saya tidak percaya, polisi itu masih bisa menembak kami! "

    Wu Youcai mendengarkan apa yang dikatakan saudara laki-lakinya, saya juga merasa sedikit bersalah di hatiku.

    Namun pada akhirnya, ia tetap lumpuh dengan ulah para polisi di masa lalu yang tidak berani menyentuh mereka dan selalu menutup mata terhadap mereka.

    Jadi meskipun saya merasa aneh, saya tidak menganggapnya terlalu serius.

    "Wenbin ini, kamu mengatakan bahwa Tang Tang, seorang mahasiswa yang diterima di ibukota, melakukan kesalahan, dia harus mencuri orang! Tidak apa-apa untuk mencuri orang, tetapi dia bahkan mencuri dari tentara. Pertahankan satu-satunya mahasiswa di keluarga lama Wu kita, dan mungkin mengarahkannya menuju kemakmuran di masa depan, aku benar-benar tidak ingin peduli padanya sama sekali!"

    Dibandingkan dengan polisi, Wu Youcai jelas lebih menyebalkan tentang keponakan besar ini yang menyebabkan masalah baginya. .

    Tapi percuma saja repot, lagipula kepala keluarga mereka yang paling banyak bicara, Boss Wu, bilang Chen Wenbin harus dilindungi.

    Namun tak lama kemudian, Wu Youcai tidak perlu kesal, dia tetap ingin menjaga keponakannya yang seorang mahasiswa di ibu kota.

    Karena—

    "Ibuku! Kenapa banyak sekali babi dan domba yang lari!"

    "Babi siapa ini! Jangan-jangan babiku habis!"

    "Mereka menyerbu. Hati-hati jangan sampai tertabrak!"

    "Jangan bergerak , jangan menyebar!"

    ...

    Di tengah semburan kebisingan, Desa Laokeng awalnya dikelilingi luar dalam, formasi teraman, Begitulah cara terhanyut.

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang