bab 7-8

1.2K 106 0
                                    

kembali

halaman Depan

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa

mematikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 7 Bab 7

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    "Apa?! Kamu bilang putriku hilang?! Mungkin dia diculik oleh pedagang manusia?!"

    Wang Osmanthus, yang telah menunggu gadis kecilnya dengan penuh harap di pintu keluar stasiun kereta, tidak pernah berpikir bahwa dia hilang. Alih-alih menunggu di pintu keluar untuk gadis kecilnya yang telah dipisahkan darinya selama enam belas tahun, dia menunggu kabar bahwa gadis kecilnya diculik oleh para pedagang manusia.

    Dan Xia Jianjun, yang menemani Wang Guihua menjemputnya, juga menggigil ketakutan.

    “Ibu, tidak mudah untuk kembali setelah diculik oleh pedagang manusia.”

    Mendengarkan kata-kata putra keduanya, bagaimana mungkin Wang Guihua tidak memahami kebenaran ini?

    Dia mengepalkan tinjunya dengan erat, dan menatap tajam pada orang yang kehilangan gadis kecilnya.

    "Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang! Kemana dia menghilang? Sudahkah kamu mengatur seseorang untuk menemukannya?"

    Wang Guihua, yang awalnya tidak menyukai keluarga Lin, sekarang karena keluarga tersebut kehilangan putri bungsunya, dia tidak tidak terlalu menyukainya. , berubah menjadi jijik.

    Saya hanya merasa bahwa keluarga ini sama sekali tidak peduli dengan gadis kecil mereka, jika tidak, bagaimana mungkin gadis kecil mereka diculik oleh pedagang manusia!

    Bisa dibayangkan kehidupan gadis kecil dari keluarga di keluarga Lin pasti tidak baik tahun-tahun ini.

    Semakin dia memikirkannya, semakin Wang Guihua merasa kasihan pada gadis kecilnya. Dia juga menjadi lebih khawatir tentang keselamatan gadis kecilnya.

    “Aku sudah menelepon polisi saat berada di kereta, dan polisi sudah mengetahui siapa yang menculik Ran Ran melalui penumpang di kereta, jadi mereka harus segera menemukannya.”

    Orang yang bertanggung jawab membawa si kecil punggung rumput laut adalah Lin Salah satu sepupu jauh Zhengming kebetulan datang ke Kabupaten Pei, jadi dia menjadi 'penjaga' Xiaohaizao dan mengirimnya kembali.

    Tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan seorang pedagang manusia di kereta dengan tempat tidur yang empuk, dan sangat sial bahwa pedagang manusia itu menculik Xiao Haizao.

    Sekarang dia menyesalinya di dalam hatinya, ketika dia melihat rumput laut kecil sebelumnya, dia berpikir bahwa gadis kecil itu sangat tampan, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa kemungkinan bertemu orang jahat jauh lebih tinggi jika dia tampan.

    Jika dia lebih waspada, maka hal semacam ini tidak akan terjadi sekarang...

    "Apa maksudmu itu harus segera ditemukan! Sekarang beri tahu aku di mana kamu kehilangan dia! Aku akan menemukannya sendiri!"

    Berbicara, Wang Guihua kata putra keduanya, Xia Jianjun.

    "Kakak kedua, jangan pergi kemana-mana hari ini, ikut saja denganku untuk menemukan adikmu!"

Bibi kecil yang lembut dari protagonis laki-laki yang mengenakan usia dewasa  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang