[INFO]

719 51 6
                                    

Hallo semua, perkenalkan aku @sankyuunext author dari Do I Become a Queen.

Tidak terasa sudah tiga tahun menulis cerita ini, lebih tepatnya lebih banyak hiatus daripada mempublish chapter baru. Gomenne.

Aku di sini ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca yang sudah mendukung cerita ini. Jujur saja, aku sangat mengerti betapa berantakannya alur, tulisan, dan ide. Sesekali, aku kebingungan untuk melanjutkan cerita ini. Mungkin kalian akan sadar beberapa tulisan menggunakan karakter berbeda. Biasanya tergantung apa yang menjadi semangatku saat menulis. Saat ini, aku akan publish chapter lebih cepat karena beberapa chapter lagi cerita ini akan berakhir.

Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang mengirim pesan langsung, berkomentar, dan voting. Aku pun berterima kasih kepada seluruh pembaca hingga aku dapat merasakan ceritaku telah dibaca lebih dari 50k. Aku juga akan sangat berterima kasih jika kalian memiliki ide seperti genre yang harus aku tulis.

Mungkin kalian sadar bahwa seluruh ceritaku yang aku tulis sangat berkorelasi dengan genre genderbender. Menurut kalian, haruskah aku menulis cerita seperti ini atau genre lain seperti straight, boyslove, atau sejenisnya.

Terima kasih semua...

Salam hangat.,

Elizabeth Fletzlingen

Do I Become A Queen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang