Drunk (21+)

3.5K 278 43
                                    

MOHON KEBIJAKANNYA YA KARENA ADA ADEGAN DEWASA DAN CUKUP SMUT 🥰

Rakyat Moonnariggh mulai berkumpul menyambut para pasukan begitu pun dengan Aaron dan Panther, mereka ikut serta menyambut. Apalagi Aaron menjadi orang pertama yang akan memberikan sulaman sapu tangan bagi raja Kerajaan Moonnariggh, Leonardo.

Rakyat mulai bersorak ketika para pasukan yang dipimpin Leonardo memasuki gerbang ibu kota Kerajaan Moonnariggh.

"HIDUP RAJA MOONNARIGGH! HIDUP KERAJAAN MOONNARIGGH!" Seru seseorang memimpin sambutan yang membara diikuti oleh rakyat kerajaan.

Rakyat kerajaan mengangkat tangan kanannya dengan posisi mengepal menyerukan kalimat yang diucapkan pemimpin mereka.

Aaron dan Panther menunggu hingga akhirnya sang raja yang masih menunggangi kuda hitamnya berhadapan dengan Aaron.

Aaron menelan ludahnya, sudah tiga bulan lebih ia tidak melihat Leonardo. Ia merasa gugup karena Leonardo terus menatap ke arahnya.

"Selamat datang kembali, Yang mulia. Saya bersyukur Yang mulia kembali dengan selamat." Ucap Aaron menunduk sembari melebarkan sedikit gaun yang ia pakai.

Leonardo tak henti menatap wanita yang sudah cukup lama tidak ia lihat, "Aku pulang."

Aaron sedikit terkejut mendengar kalimat singkat yang cukup hangat dibandingkan kalimat sebelumnya-sebelumnya yang terkesan dingin.

Aaron menatap balik Leonardo, "Saya sudah membuat sulaman untuk anda, Yang mulia. Saya harap Yang mulia menyukainya." Aaron memberikan sebuah sulaman sapu tangan yang sudah ia buat bersama Panther dan Rachel.

Leonardo memandang sulaman yang ia terima dari Aaron yang memiliki pola berbentuk singa yang terkesan buas, bukan bukan, ini terkesan imut menurutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Leonardo memandang sulaman yang ia terima dari Aaron yang memiliki pola berbentuk singa yang terkesan buas, bukan bukan, ini terkesan imut menurutnya. Leon berpikir dibanding sapu tangan ini seperti membuat seni murni untuk disimpan dan dipandang.

"Terima kasih." Ujar Leon dan memeluk Aaron.

Aaron terperangah, matanya terbuka lebar, dan mulutnya pun menganga karena terkejut atas sikap Leon.

"Yang mulia, mengapa anda memeluk saya?" Tanya Aaron berbisik.

"Ini yang raja sebelumnya lakukan ketika bertemu ratu setelah memberikan sulamannya." Jawab Leon.

Aaron bingung apakah harus membalas pelukannya atau tidak. Namun, ia merasa tidak enak jika orang-orang melihat mereka dan mengira mereka tidak rukun sebagau raja dan ratu. Ia pun membalas pelukan Leon.

Leon cukup terkejut ketika tangan mungil itu melingkar di punggungnya. Ia merasa hatinya menghangat setelah mendapat balasan dari Aaron.

Tak lama mereka mulai melepaskan pelukannya. Leon merangkul Aaron, "Aku raja XVI Kerajaan Moonnariggh akan menjaga kemakmuran kerajaan ini!"

Serentak semua orang mulai bersorak bersemangat dan menganggungkan raja mereka.

Pasukan raja dan ratu kembali ke istana masing-masing. Aaron pulang bersama para pengawalnya, bukan termasuk Cain, namun para pengawal lain yang dipercaya untuk menjaga ratu.

Do I Become A Queen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang