Chapter 61

572 52 18
                                    

Selepas mengantar Tere ke kampusnya, Nino langsung pergi ke kediaman keluarga Tjahjono karena ia mendapat kabar bahwa sepupunya datang untuk menjenguk Arunika.

Nino sudah lama juga tak bertemu dengannya jadi ia memutuskan untuk menemuinya sekalian juga ia menjenguk Arunika.

Claudette Irene Tjahjono adalah sepupu dekat dari Tasya dan Nino yang tinggal di kawasan Jakarta timur, lebih tepatnya di daerah Condet. Ia merupakan keturunan dari adik sang ayah yang menikah dengan seorang WNA asal China sehingga ia memiliki paras yang agak chinesse dibandingkan dengan Nino dan Tasya yang memiliki darah pribumi asli.

Sejak kecil, ia selalu di juluki Cici karena parasnya yang seperti chindo pada umumnya tapi karena ia tinggal di Condet maka Tasya dan Nino sepakat memanggilnya dengan panggilan kesayangan, Ci Ondet.

Claudette Irene Tjahjono - Ci Ondet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Claudette Irene Tjahjono - Ci Ondet

Ci Ondet adalah orang yang lebih humoris dibandingkan Tasya dan Nino yang lebih kaku, karena ia berasal dari keluarga yang humoris juga harmonis. Beda halnya dengan keluarga Tasya dan Nino yang lebih mengutamakan pendidikan ala militer yang serius membuat Tasya dan Nino pun menjadi sekaku itu. Hanya saja jika dengan pasangannya masing masing, baik Tasya maupun Nino bisa menjadi sosok yang humoris.

*

"Ih ya ampyuuuun tasyaaaaah.. cucok deh udah punya baby aja" celetuk Ci Ondet dengan cara bicara manja nan mendayunya, itu memang sudah menjadi trademarknya sedari dulu membuat Tasya tertawa sedangkan Tarra yang juga kaku menatap Ci Ondet dengan heran

"Ci ondeeeet, kangen tauuu" sapa Tasya sembari memeluk dan bercipika cipiki dengan Ci Ondet yang sudah lama tak dijumpainya

Setelah bercipika cipiki dengan Tasya, mata Ci Ondet terpaku pada sosok Tarra. Ia menatap Tarra dengan heran karena ia tak pernah melihat Tarra sebelumnya.

"Nino oplas dimana sya ?" Tanya Ci Ondet menatap Tarra dengan heran

Tasya tergelak mendengar pertanyaan dari Ci Ondet karena jelas Tasya lupa memperkenalkan Tarra pada Ci Ondet. Dan lagi baik di acara pemberkatan pernikahannya maupun resepsinya di Bali, Ci Ondet berhalangan hadir karena ia sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang model. Meskipun terkadang nyeleneh dan aur auran, Ci Ondet adalah seorang top model internasional. Sekelas Jihane Almira saja kalah saing dengannya.

"Ci, ini Tarra Pradipta.. pasangan aku" ujar Tasya sembari menggenggam tangan Ci Ondet, berharap tak ada penolakan darinya

"Oh" jawab Ci Ondet sebelum dirinya tersadar "Eh, apa sya ?" Tanya Ci Ondet setelah sadar memperhatikan Tarra yang tengah mematung dihadapannya

"Iya ini pasangan aku, itu sebabnya aku pemberkatan nikah di German dan resepsi di Bali.. Ci Ondet ku sayang" jelas Tasya lagi

Are You My Sunshine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang