"Terima kasih adalah emosi manusia yang paling sehat. Makin kamu mengungkapkan rasa terima kasih atas apa yang kamu miliki, makin besar kemungkinan kamu akan memiliki lebih banyak lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih."
Maka dari itu izinkanlah author untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu hingga sampai di titik cerita ini selesai meskipun ceritanya kadang agak sedikit berantakan.
Untuk itu, author ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya pada :
1. Tuhan Yang Maha Esa, karena tanpa takdir Tuhan, cerita ini tidak akan pernah ada. Terima kasih Tuhan sudah menakdirkannya menjadi bagian dari cerita yang singkat ini.
2. Nina Bastara Tjahjono dan Theresia Soedibjo asli yang ada di dunia nyata yang sudah menjadi sumber inspirasi atas tertulisnya cerita "Are you my sunshine ?" ini. Semoga kalian akan dipertemukan kembali dan dipersatukan kembali atas kehendak Tuhan seperti keinginan kalian ya.
3. Tarra Pradipta dan Anastasya Lavanya Tjahjono yang asli dan ada di dunia nyata yang juga menjadi sumber inspirasi dari beberapa adegan yang tercipta. Semoga kalian akan dipertemukan kembali dengan versi terbaik kalian masing masing ya.
4. Akun Instagram itsndie yang sudah banyak meluangkan waktunya untuk bertukar pikiran, sudut pandang, karya dan juga gibahannya. Terima kasih ! Sukses selalu untukmu brooohhh
5. Jihane Almira Chedid dan Aghniny Haque yang tentu aja juga jadi inspirasi juga sekaligus visual di dalam cerita ini. Maaf kalo banyak kurangnya, tapi cintaku pada kelen ga ada kurangnya kok *eh
6. Tentunya para reader setia yang ga bisa disebutin satu persatu, yang bersedia nyemangatin author yang kadang nyebelin ini karena gantungin cerita berhati hari lamanya tapi kalian tetep nunggu. Terima kasih banyak atas support kalian ! Gue janji cerita Aghni dan Jihane ga akan hanya berhenti di season 2, gue akan bikin terus dan terus dengan tema yang beragam dan gue sudah mempersiapkan itu semua buat kalian semua !
7. Untuk semua karakter yang terlibat. Maaf kalo agak sedikit nyerempet dari fiksi ke nyata, karena gue bukan penulis pure fiksi jadi maaf banget kalo harus gue tulis secara gamblang kejadiannya.
8. Diri gue sendiri. Ya ! Terima kasih untuk diri gue sendiri yang bisa bertarung dengan waktu untuk menciptakan cerita ini. Meskipun jauh dari kata bagus dan memuaskan setidaknya gue sudah berhasil mencoba.
Sekian ucapan terima kasih ini guys. Mohon maaf sekali lagi author ucapkan apabila ada kesalahan dalam penulisan nama. Dan sampai ketemu lagi di season 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You My Sunshine?
FanfictionNino adalah seorang putri konglomerat yang akhirnya jatuh cinta kepada Tere, sang dosen yang mengajar di kampus Nay kekasihnya