*****
"Jadi, apa yang membuat istriku ini sangat bahagia, huh?"tanya Nicholas. Rosé tak bisa menahan senyum nya sekarang, jantung nya semakin berdetak kencang.
"Nicholas, aku ingin memberi mu kado"ucap Rosé malu-malu, membuat Nicholas semakin gemas melihat istrinya ini, yang tiba-tiba bersifat sangat menggemaskan seperti ini, bahkan ia ingin memakannya detik ini.
"Kado? Tiba-tiba sekali, sayang? Ini bukan ulang tahun ku"ucap Nicholas menatap istrinya dengan senyum gemas
"Em... memang bukan ulang tahun mu, tetapi ini kado karena kau sudah menjadi suami yang terbaik sepanjang masa"ucap Rosé, Nicholas salah tingkah, kini gantian, telinga Nicholas memerah mendengar nya. Ia tersenyum-senyum.
"Sungguh?"ucap Nicholas, Rosé mengangguk-anggukkan kepalanya. Membuat Nicholas tak dapat menahan senyum nya.
Lalu Rosé memberikan kotak yang tak terlalu besar, yang di dalam nya ada testpack kehamilan Rosé.
Nicholas menerima kotak kado yang di berikan Rosé, dia sangat penasaran aap yang di dalam kotak ini, karena membuat istrinya sampai seperti ini.
"Aaa... aku tak tahan, bisa kah aku keluar selagi kau membuka kado itu??"ucap Rosé yang benar-benar sudah salting brutal. Ia merasa sangat deg-deg an, bahagia, gugup. Semuanya tercampur, tetapi juga penasaran dengan reaksi Nicholas.
Nicholas dibuat sampai terkekeh melihat reaksi tiba-tiba Rosé, seperti nya kado ini sangat spesial.
"Sayang, kenapa harus pergi? Disini saja"ucap Nicholas. Rosé menghela nafasnya berkali-kali, tangannya sampai gemetar. Nicholas terkekeh, tetapi juga sambil menggenggam tangan Rosé sembari mengecupi nya.
"Hei... kenapa sampai segugup itu???"ucap Nicholas, merasa sudah tenang, Nicholas hendak ingin membukanya, tapi Rosé menahannya.
"Sebentar! Sebentar!"ucap Rosé, Rosé dengan cepat mengambil ponselnya, dan membuat ponselnya untuk video, ia meletakkannya di sudut yang pas. Lalu memencet tombol merah. Nicholas di buat bingung, dan semakin penasaran di buat kotak ini.
"Oke, buka"
Nicholas hanya menurutinya, ia membukanya. Jantungnya jadi berdetak kencang, kotak kado sudah ia buka, tapi masih di lapisi dengan kain.
Nicholas terdiam, ia tak bisa bergerak sama sekali. Ia menatap Rosé dengan tatapan tak percaya, Rosé mengangguk-anggukkan kepalanya, ternyata air mata Rosé sudah terjatuh terlebih dahulu. Lalu setelah nya di susul oleh Nicholas.
Ya, air mata Nicholas ikut jatuh, saat melihat Rosé menangis dengan senyum nya.
"Sayang???"
"Ya Nicholas, aku hamil!"ucap Rosé, air matanya masih bertetesan, tetapi ia tersenyum. Detik itu, Nicholas langsung menyambar tubuh Rosé, ia mendekap nya erat, sembari mengecupi kepala Rosé.
"Terimakasih sayang, terimakasih, terimakasih. Aku sangat mencintaimu..."ucap Nicholas. Rosé menganggukkan kepalanya, Nicholas melonggarkan pelukannya, ia menangkup wajah Rosé dengan kedua tangannya.
"Sayang... kita akan menjadi orangtua"
"Kau akan menjadi Ayah"ucap Rosé, membuat air mata Nicholas semakin deras.
"Dan... dan kau akan menjadi Ibu?"tanya Nicholas, Rosé mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Kita akan mempunyai keluarga kecil?"ucap Nicholas. Rosé lagi-lagi menganggukkan kepalanya.
"Sayang, aku sangat mencintaimu"ucap Nicholas.
"Aku juga"
Untuk full nya pencet link di bio ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔽𝔸𝕃𝕃𝕀ℕ𝔾 [END] ✅
Teen FictionNicholas Dominic Rayan & Roseanne Park. Highness rank 1 #Darkromance 1 #Blackpink 2 #Kpop