Pagi ini, Rosé dan Nicholas trending topik dimana-mana, berhasil mengguncang Industri K-Pop, karena foto kencan mereka tersebar. Dimana, di foto itu mereka berdua terlihat sangat romantis.
Foto pertama, saat mereka makan berdua di restoran Jepang, dimana saat itu mereka memang tengah berada di Jepang, saat Blackpink mengadakan konser di Jepang, Nicholas memang mengajak Rosé untuk pergi ke restoran Jepang miliknya yang di kelola Sherly.
Foto kedua, saat mereka berdua menelusuri food street yang ada di Milan. Dan foto ketiga, saat Rosé dan Nicholas hendak memasuki mobil mewah Nicholas, disana beberapa anak buah Nicholas juga tertangkap kamera, membuat para netizen semakin menggila.
Para netizen semakin yakin Nicholas bukan orang biasa sebagai mana Nicholas memperlakukan Rosé, dan menjaga keamanan Rosé. Rumor dimana Nicholas mengetatkan keamanan Rosé dengan mengirimi beberapa anak buahnya juga tersebar.
Membuat semua orang semakin penasaran dengan seorang Nicholas Dominic Rayan. Dan jangan lupakan, visual seorang Nicholas juga menjadi trending topik.
Para perempuan sekarang tengah iri pada Rosé, karena berhasil mendapatkan Nicholas, sedangkan penggemar Rosé, perempuan maupun laki-laki tengah iri pada Nicholas yang akhirnya mendapatkan pujaan hati mereka.
Untungnya, belum ada rumor yang menyebar tentang Nicholas yang sudah melamar Rosé.
Hal itu cukup membuat Rosé bernafas lega setelah mendapatkan informasi seperti ini pagi-pagi. Sebenarnya Rosé tak terlalu khawatir atau takut, tetapi ia belum terlalu terbiasa dengan hal seperti ini, sampai dimana, Jisoo mengatakan bahwa ia harus terbiasa, dan harus bersikap biasa saja.
Selama berita tentang dirinya bukanlah hal yang negatif. Ucapan Jisoo sangat berarti, membuat Rosé semakin tenang, ditambah, Nicholas yang terus berada di sampingnya.
"Jangan membaca komentar-komentar itu terus, sayang. Sudah setengah jam kau terus memegang ponselmu, dan mengabaikan ku"ucap Nicholas yang datang dengan membawa sarapan.
Rosé memang mengatakan ingin sarapan di kamar saja. Nicholas membuatkan spaghetti kesukaan Rosé untuk mengembalikan mood Rosé. Sebenarnya Nicholas tak tau Rosé merasa biasa saja dengan berita mereka, Nicholas berpikir, Rosé merasa terbebani sekarang.
Rosé menatap Nicholas, ia sadar sedari tadi ia mengabaikan Nicholas yang bahkan sudah selesai membuat sarapan. Rosé meletakkan ponselnya di atas meja dekat kasur mereka.
"Maafkan aku..."ucap Rosé, Nicholas menggelengkan kepalanya.
"Seharusnya aku yang meminta maaf, maaf karena tak bisa menahan orang-orang itu untuk menyebar foto kita. Lain kali aku akan lebih berhati-hati, kau pasti tak suka dengan berita ini. Aku akan menyuruh Herri untuk menutup berita itu sekarang, jika kau-"
"Tidak. Tak perlu. Untuk apa menutupnya? Kita memang berkencan, bukan? Kau tau Nicholas? Beberapa foto itu juga sangat manis. Aku sampai menyimpannya di ponselku"ucap Rosé dengan senyum bahagia nya, membuat Nicholas terkejut. Ia menatap Rosé dengan tatapan tak percaya. Rosé terkekeh pelan dengan reaksi Nicholas barusan.
"Nicholas... Aku sudah tak terlalu memikirkan media lagi. Lagipula, kita memang benar-benar berkencan, kau juga menantikan ini, kan? Ingat saat kau mengatakan ingin berkencan bebas tanpa memikirkan media? Aku juga menginginkan hal yang sama. Dan setelah ini, kita tak akan diam-diam lagi, aku tak akan peduli lagi. Aku ingin menunjukkan ke seluruh dunia, bahwa aku memiliki kekasih yang sangat keren, dan juga tampan"ucap Rosé, membuat wajah Nicholas memerah, tak bisa ia sembunyikan dari Rosé.
Nicholas meletakkan spaghetti yang ada di tangannya ke atas meja, lalu langsung membawa Rosé ke dalam pelukannya.
"Kau membuat satu per satu mimpiku terkabul. Aku sangat mencintaimu. Terimakasih sayang, terimakasih banyak"ucap Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔽𝔸𝕃𝕃𝕀ℕ𝔾 [END] ✅
Ficção AdolescenteNicholas Dominic Rayan & Roseanne Park. Highness rank 1 #Darkromance 1 #Blackpink 2 #Kpop