Bab 1

7.1K 287 10
                                    

Byurrrr!!!

" BANGUN LO ANAK SIALAN! Cepat kerjakan pekerjaan rumah! Udah pada numpuk. " Sentak helen dengan menarik kasar lengan mala yang masih tertidur pulas sehingga gadis itu spontan terlonjak.

" Iya mah sebentar, nanti pasti mala selesaikan semua pekerjaan rumah nya, sekarang mala istirahat dulu sebentar boleh? Perut mala sakit   sshhh! " Lirih mala sambil meremas perut nya yang terasa sangat nyeri. 

" ENAK AJA! CEPET BANGUN! SELESAI KAN SEKARANG! Dasar anak pemalas, saya gamau tau. " Ucap helen sambil berlalu pergi dari hadapan mala.

" Pah? Mah? Mala kangen. Kenapa kalian ninggalin mala sendiri? tanpa kalian hidup mala sekarang menderita, mama helen ternyata hanya ingin mengincar harta kalian, ternyata dia tidak setulus saat papa dan mama masih hidup." Lirih mala sambil menitikan air mata kala melihat dan mengusap foto kedua orang tuanya. 

" MALAAA! Cepat lakukan pekerjaan mu! Mau sampai kamu berdiam diri di kamar? " Teriak helen dari ruang tamu. 

" Iya mah, mala turun. " Ucap mala sambil menyimpan foto kedua orang tuanya lalu bergegas turun ke bawah. 

" Lelet banget sih jadi orang! Sekarang cuci pakaian saya. " Ucap helen memerintah sambil asyik memasukkan keripik kedalam mulut nya.

Di saat mala sedang mencuci pakaian tiba-tiba ... 

Brukkk!!!

" Nih baju-baju gua lu cuci tuh sampe bersih. Awas aja kalo ada yang masih kotor atau ada yang ketinggalan, gua pastiin lu gabakal dapat jatah makan hari ini. " Sentak renata anak semata wayang helen yang sifat nya tidak jauh berbeda dengan sang ibu. 

" Tapi cucian punya mama helen dan papa agra juga belum selesai ren. Aku cape, perut aku lagi sakit, kamu bisa cuci sendiri gak? " Tanya mala. 

" APA LO BILANG? GUA NYUCI SENDIRI? Gak mau. Bodo! Gua gak peduli. Mau perut lu sakit kek atau bahkan sekali pun lu mati, gua gak peduli. Cepet kerjain sebelum gua aduin lu ke mama! Biar sekalian lu di usir dari rumah ini! " Teriak renata sambil mencengkram dagu mala lalu menghempas kan nya dengan kasar. 

" Sshhh.. Sakit ren." lirih mala sambil menitikan air mata. 

" Rasain! Itu akibat nya kalo lu berani ngebantah gua. Itu belum seberapa mala. Gua pastiin selama lu masih tinggal di rumah ini, hidup lu akan terus menderita. " Ucap renata sambil berlalu pergi meninggalkan mala. 

" Ya Allah, sampai kapan mala harus ngerasain penderitaan ini? Mala capek! Kenapa engkau mengambil semua kebahagiaan mala tanpa menyisakan sendikit pun untuk mala? " Keluh mala tak berhenti mengeluarkan air mata nya. 

" Heh! Ngapain kamu nangis disitu? Dasar cengeng! Setelah selesai nyuci baju, kamu buat kopi untuk suami saya, lalu antar kan ke ruang kerja nya. CEPETAN JANGAN LAMA! " Ucap helen sambil melenggang pergi. 

Mala menggangguk tanpa menjawab pertanyaan ibu angkat nya tersebut.

Gadis itu terus melanjutkan aktivitas mencuci nya. Lelah sekali rasa nya, jika saja bukan karena ia takut di marahi oleh helen, mungkin pekerjaan ini tak akan cepat-cepat selesai.

" Pyuhh! Akhirnya selesai juga. Capek banget, abis ini aku harus bikin kopi buat papa agra. Kalau nggak, aku bisa di marahi habis-habisan." Keluh mala lalu bergegas membuat kopi. 

Setelah selesai membuat kopi, mala lalu berjalan pergi untuk mengantarkan kopi tersebut ke ruang kerja agra. 

Tok Tok Tok

" Pah ini kopi nya udah jadi, mala boleh masuk? " Panggil mala dengan mengetuk pintu ruang kerja milik agra. 

" Masuk! Taruh kopi nya di meja saya. Hati-hati tumpah! Disitu banyak berkas penting perusahaan. " Ucap agra acuh. 

Gadis Kesayangan Bos MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang