Bab 15

4.3K 239 37
                                    

" Aws " Mala meringis kala kuah bakso yang masih sangat panas tumpah mengenai baju nya.

" Upss sorry! " Ucap aulia dengan sedikit kekehan.

Teman-teman serta mahasiswa/mahasiswi yang berada disana pun sama terkejut nya, mereka refleks menoleh ke arah si pelaku.

" Waduh itu si aulia ratu bully kampus kan? "

" Dih ngapain si dia segala nyiram mala pake kuah panas. "

" Kasian mala gak tau apa-apa. "

" Ya ampun si cantik kenak siram malampir. "

" Cabe-cabean kampus bikin ulah lagi nih kayak nya. "

" Takut kalah saing tu geng wajah siang leher malam. "

" Bosen banget liat muka si malampir kampus! "

" Gak kapok-kapok tu cabe-cabean, bikin ulah mulu!. "

Celotehan-celotehan mahasiswa/mahasiswi menggema di kantin tersebut, mereka ikut geram melihat mala di perlakukan seenaknya. Sebenarnya mereka juga sudah geram melihat perilaku aulia dan geng nya yang semena-mena tapi mereka tak ada yang berani untuk melawan.

" Bangsat berani banget dia berbuat seperti itu pada mala! " Umpat kesal rakha.

" Wah anjirr kasian banget mala. " Kaget zaki.

" Siapa si cewek-cewek itu? Dia musuh Black Angel bukan? " Tanya farel.

" Kalau yang gua denger-denger si nama dia aulia mereka emang terkenal ratu bully di kampus ini. Nah kalau masalah mereka musuh Black Angel atau bukan gua kurang tau, mungkin emang mereka nya aja yang suka cari masalah. " Tutur ebi.

" Tapi kenapa yang jadi sasaran cuman mala doang? " Tanya zayyan.

" Mungkin karena mala tadi di belain sama cowo hits di kampus ini gak si? Siapa teh nama nya? " Ucap afan menebak seraya bertanya kembali.

" Bentar gua lupa, oh iya aksa kalau gak salah namanya. " Balas nio.

" Nah iya aksa namanya, mungkin karena mala di belain sama cowok itu, si aulia tuh ngerasa cemburu. Kalian liat sendiri kan tadi aksa marahin tu cewek di depan banyak orang lagi. Makanya dia gak terima dan ngelakuin hal itu ke mala. " Tebak arsya.

" Kasian ya jadi mala serba salah. " Ucap ebi.

" Begitulah kalau jadi cewek cantik. " Sahut afan.

" Banyak yang bilang cantik segala nya, tapi sebenarnya ada gak enak nya juga sih. " Timpal nio.

" Gaenak nya banyak orang iri, kita diem aja tetep salah. " Sahut arsya.

" Kasian ayang malaa. " Celetuk zayyan yang mendapat tatapan tajam dari rakha.

" Hehe bercanda bos. " Ucap zayyan dengan mengacungkan jari membentuk huruf v.

Rakha dan teman-teman nya pun sama merasa geram nya, tapi apa boleh buat untuk sekarang mereka harus menyamar terlebih dahulu agar bisa mengawasi gerak gerik mala tanpa sepengetahuan gadis itu.

" Astaga baju lu basah la! Kulit lu juga merah-merah. " Kaget dara khawatir kala melihat baju mala sudah basah dan kulit gadis itu terlihat kemerahan karena tersiram kuah panas.

" Sshhh perih banget. " Lirih mala seraya terus memegangi bagian tubuh yang terkena siraman tersebut.

Brakk...

" Heh lu kalo jalan hati-hati dong! " Bentak dara dengan menggebrak meja yang ada di hadapan nya.

" Pasti lu sengaja kan numpahin kuah bakso ke baju mala! " Sahut lea.

Gadis Kesayangan Bos MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang