Ketika mala ingin menjelaskan dan bercerita tiba-tiba dosen datang dan masuk ke dalam kelas.
" Assalamu'alaikum. " Ucap dosen tersebut.
" Wa'alaikumussalam. " Jawab para mahasiswa serempak dengan menoleh ke arah dosen tersebut.
" Jadi udah ada dosen tuh gua ceritain pas selesai kelas aja ya hehe. " Ucap mala terkekeh melihat wajah sebal teman-teman nya.
" Ish pake segala keburu datang lagi tu dosen. " Umpat lea memutar bola matanya malas.
" Janji ceritain semua, awas lu kalau gamau jujur. " Ancam dara dengan menghela nafas panjang setelah itu lea dan dara kembali merapikan kursi dan memulai pembelajaran.
***
Pembelajaran hari ini telah selesai dilakukan, mala dan teman-teman nya sekarang tengah berkumpul di kantin kampus guna mengisi perut yang kini sudah terasa sangat lapar. Termasuk rakha dan geng nya, mereka pun sama tengah menyantap makanan sekaligus mengawasi gerak-gerik mala. Semua nya tengah fokus menyantap makanan masing-masing, tak ada yang berani memulai bicara sebelum makanan habis karena itu memang adab dan kebiasaan mereka ketika sedang makan alangkah lebih baik nya tidak berbicara apalagi mengobrol. Setelah makanan habis, akhirnya nara memulai bicara.
" la kemarin lu beneran di anterin pulang kan sama ketua The Black Vagos itu? " Tanya nara.
" Iya. " Jawab mala.
" Mereka gak berbuat hal jahat kan ke lu? " Timpal rara.
" Ngga guys tenang aja. " Balas mala.
" Ada hubungan apa lu sama geng The Black Vagos? " Tanya kia.
" Gimana ya ngomong nya." Jawab mala sedikit bingung harus menjelaskan dari mana.
" Coba ceritain semua ke kita la, siapa tau kita bisa kasih sedikit solusi kalau lu lagi bingung." Ucap dara.
Mala menghela nafas panjang. " Sebenarnya gua sekarang tinggal di mansion The Black Vagos. " Ucap mala pelan.
" APAA! " Teriak mereka serempak membelalakan mata.
" Lu jangan bercanda la! " Ujar lea.
" Gua serius. " Jawab mala.
" Please lu kalau mau bercanda jangan segini nya la. " Timpal kia.
" Emang muka gua keliatan lagi bercanda? " Tanya mala.
Mereka memerhatikan wajah mala. " Ya nggak si. " Jawab nara.
" Gua gak bercanda, gua sekarang emang tinggal di mansion The Black Vagos. " Ucap mala.
" Kok bisa la gimana kejadian awal nya? " Tanya rara penasaran.
" Eum jadi waktu itu seperti yang kalian tau gua selalu mendapatkan perlakuan yang gak mengenakan dari keluarga angkat gua. Mama helen ngusir gua dari rumah saat hujan deras, disitu kepala gua pusing dan gua jatuh tak sadarkan diri, setelah gua sadar tiba-tiba udah ada di sebuah kamar mewah awal nya gua juga kaget, kok bisa ada di sana tapi tak selang beberapa lama rakha ketua The Black Vagos datang menjelaskan alasan dia bawa gua ke mansion, gua sempat kabur tapi tetep ketauan juga. Dia berhasil bawa gua balik kesana bahkan waktu kalian nyari gua di kamar mandi setelah kejadian aulia nyiram gua itu sebenarnya rakha yang diem-diem bawa balik ke mansion nya. " Ucap mala menjelaskan.
" Emang alasan dia bawa lu ke mansion apa? " Tanya dara.
" Katanya dia cinta sama gua, entah itu beneran atau emang alasan dia doang gua juga gak ngerti. " Jawab mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Bos Mafia
Teen Fiction" Kamu adalah milik saya, tidak ada yang boleh menyentuh mu selain saya, atau dia tidak akan bisa merasakan lagi keindahan dunia. " - RadenRakhaDJY. " Menjadi orang yang paling kau sayang apakah sebuah keberuntungan? " - BasmalahNigista " Jika tak...