Kelas hari ini selesai lebih cepat, mala tampak sedang merapihkan semua alat tulis dan laptop yang telah selesai di gunakan. Kebetulan materi yang di sampaikan dosen pun tidak terlalu banyak dan tidak ada tugas yang diberikan, jadi mala dan mahasiswa lain nya bisa sedikit bersantai sejenak tanpa perlu pusing memikirkan tugas.
" Asyik untung dosen kali ini gak ngasih kita tugas, jadi bisa bernafas lebih lega dulu deh." Pekik lea sumringah.
" Nah andai semua dosen tuh sebaik pak firman, gua jamin otak para mahasiswa gak pada meledak dan pusing tujuh keliling gara-gara banyak ngerjain tugas." Sambung dara.
" Udah ganteng di tambah baik dan pengertian lagi, uhh idaman sekali dosen muda seperti Pak firman ini." Puji lea yang membuat mala sontak menaikan satu alis nya.
" Ceileh bisa aja lu! Giliran yang ganteng aja di puji-puji." Balas mala dengan menggeleng-geleng kan kepala nya.
" Emang bener ganteng tau la, sumpah pak firman tuh ganteng nya gak ada obat. The real dosen idaman ciwi-ciwi. Kalau dosen nya kayak pak firman, meski ngasih banyak tugas juga gak masalah sih hehe." Timpal dara dengan menunjukkan cengiran kuda nya.
" Hadehh alay lu berdua, ya gua akui si pak firman emang ganteng, tapi kalau dia ngasih tugas banyak kayak dosen killer lain nya tetep aja puyeng." Balas mala.
" Kira-kira siapa orang beruntung yang bakal jadi jodoh nya ya? Gua yakin cewek nya pasti gak bakal nyesel punya suami yang ganteng nya gak ada obat kayak pak firman." Ujar lea.
" Gua jodoh nya." Jawab dara yang membuat lea sontak mendelikan mata nya.
" Hidih! Halu lu! Mana mau pak firman berjodoh sama cewek ceroboh dan cerewet kayak lu." Cibir lea yang membuat dara tak terima.
" Heh! Sembarangan! Gapapa cerewet dan ceroboh yang penting gua cakep nya aduhai." Balas dara menyombongkan diri.
" Aduhai pala lu! Lain kali kalau halu jangan terlalu jauh, tersesat gak tau jalan pulang baru tau rasa lu! " Ucap lea.
" Dih! Terserah gua lah! Kan yang halu gua kenapa jadi lu yang repot? " Jawab dara sewot.
" Bukan repot, gua cuma memperingati aja biar lu gak terlalu jauh nge halu nya. Lagian pak firman kan tipe nya tuh cewek anggunly, jadi mana mau dia sama lu." Sahut lea.
" Berharap doang apa salah nya sih? Kan kalau jodoh juga gak ada yang tau sayang. Mana tau pak firman jodoh gua kedepan nya kan wkwk." Kekeh dara yang membuat lea memutar bola mata malas.
" Ngarep! Jodoh lu mah si afan kayak nya ra." Jawab lea yang membuat dara sontak mengedikkan bahu nya.
" Najis! Gak mau gua punya jodoh kayak dia. Ngeri banget, nanti berantem dikit gua di cingcang hidup-hidup." Sahut dara yang membuat mala dan lea terkekeh.
" Heh! Mana ada begitu? Gak boleh ngomong gitu tau ra, nanti kalau omongan lea beneran kejadian gimana? " Tanya mala yang membuat dara semakin meruntuk kesal.
" Kayak nya kita harus ketawa sekenceng-kenceng nya di depan muka dia la haha." Sahut lea dengan tertawa terbahak-bahak.
" Ih mala! Lu ngomong apasih! Jangan gitu dong. Gua gak mau punya jodoh kayak afan, takut gua." Jawab dara dengan bibir mengerucut.
" Gak boleh ngomong gitu, kan lu bilang jodoh gak ada yang tau. Mana tau nanti afan yang beneran jadi jodoh lu gimana? Zaman sekarang udah gak aneh tau, kadang orang suka ngejilat ludah nya sendiri." Ucap mala.
" Tau ah lu mah! Gua ngomong gitu cuma buat pak firman. Kalau buat afan mah gak mau gua." Balas dara malas.
" Kalau pak firman yang jadi jodoh lu mah jatoh nya lu yang beruntung, pak firman yang buntung nya haha." Ucap lea dengan tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan Bos Mafia
Teen Fiction" Kamu adalah milik saya, tidak ada yang boleh menyentuh mu selain saya, atau dia tidak akan bisa merasakan lagi keindahan dunia. " - RadenRakhaDJY. " Menjadi orang yang paling kau sayang apakah sebuah keberuntungan? " - BasmalahNigista " Jika tak...